POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Fashion bermitra dengan Emma Roberts untuk kampanye peringatan 25 tahun merek tersebut

Fashion bermitra dengan Emma Roberts untuk kampanye peringatan 25 tahun merek tersebut

Platform penjualan kembali ultra-mewah ini telah memanfaatkan aktris tersebut untuk tampil sebagai wajah selebriti pertama dari merek tersebut dan menyusun koleksi aksesori favorit dan favoritnya.

San Diego, 15 Mei 2024 /PRNewswire/ — FASHIONPHILE, platform penjualan kembali e-commerce terkemuka untuk aksesori bekas yang sangat mewah, hari ini mengumumkan kemitraan selebriti pertamanya Emma Roberts. Aktris ini muncul dalam kampanye FASHIONPHILE terbaru merek tersebut sebagai bagian dari ulang tahun ke-25 perusahaan tersebut, dan telah mengumpulkan koleksi aksesori mewah favoritnya untuk berbelanja di Fashionphile.com.

“Fashionphile memiliki pilihan barang-barang desainer asli terbaik dan menjadikan belanja barang mewah lebih berkelanjutan, yang sangat penting bagi saya sebagai konsumen,” dia berbagi. Emma Roberts. “Saya suka menjual kembali karena ini membuat Anda merasa bahwa semua barang Anda adalah investasi yang unik—dan memang demikian!”

Mulai hari ini, Emma muncul dalam kampanye foto serta video berdurasi 30 detik yang menunjukkan dia berbelanja untuk Hermès dan Louis Vuitton Tas tangan di lokasi utama FASHIONPHILE di New York City di Chelsea, New York. Dalam video tersebut, ia membahas komitmen FASHIONPHILE terhadap keaslian dan kemampuan berbelanja aksesori ultra-luxe bekas, baru, dan vintage yang sulit ditemukan di platform.

“Kami dengan senang hati mengumumkannya Emma Roberts Sebagai duta merek kami untuk merayakan hari jadi kami yang ke-25 sebagai platform belanja penjualan kembali ultra-mewah terkemuka.” Sophia Cao, Kepala Digital dan Pemasaran FASHIONPHILE. “Emma adalah pembelanja hemat dan menyukai fesyen vintage dan vintage. Dia sepenuhnya mewujudkan semangat fesyen, jadi kami ingin menghidupkan gaya abadi dan kecintaannya pada fesyen dalam kampanye merek tersebut.”

Sebagai bagian dari perannya, Emma juga telah menyiapkan koleksi khusus aksesoris ultra-mewah bekas khusus untuk FASHIONPHILE, mulai dari tas tangan dari Chanel, Hermès, Christian Dior dan… Louis Vuitton Untuk perhiasan dari jam tangan Cartier, Tiffany dan Rolex. Koleksi yang dipilih dengan cermat ini menampilkan cita rasa Emma yang sempurna, memadukan keanggunan abadi dengan bakat kontemporer. Menampilkan tas tangan, aksesoris, dan statement piece yang sangat indah, koleksi ini mencerminkan gaya pribadi Emma dan hasratnya terhadap mode berkelanjutan. Untuk berbelanja produk favorit Emma, ​​kunjungi https://www.fashionphile.com/shop/collection/emma-roberts-favorites.

Tentang mode: Didirikan pada tahun 1999, FASHIONPHILE adalah merek re-commerce ultra-mewah pertama dari jenisnya. Lebih dari 20 tahun kemudian, perusahaan ini telah menjadi platform penjualan kembali terbesar di negara ini untuk membeli dan menjual aksesori ultra-mewah dan bekas, termasuk Chanel, Hermès, Gucci, dan banyak lagi. Louis Vuitton. FASHIONPHILE unggul dalam pengalaman digital dan omni-channel serta layanan mewah yang dipersonalisasi, dan dikenal dengan inventaris tas dan aksesori paling dicari yang tiada habisnya, model pembelian langsung dan otentikasi terbaik di kelasnya. Melalui kepemilikan, perintis teknologi, dan kemitraan strategis, FASHIONPHILE terus mempercepat siklus gaya hidup mewah ke kecepatan yang tak tertandingi di mana pun di dunia. Pada tahun 2019, FASHIONPHILE menjadi mitra re-commerce eksklusif Neiman MarcusSejauh ini sudah dibuka 10 lokasi Fashion Studio di dalamnya Neiman Marcus Toko secara nasional, dengan lokasi baru yang akan datang. Untuk informasi lebih lanjut tentang FASHIONPHILE silakan kunjungi: www.fashionphile.com Dan di Instagram @pecinta fesyen.

Sumber mode

READ  Hema Malini dan Esha Deol menari bersama di Superstar Singer: ``Dream Girl Is Dhoom Girl'