POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Investasi lebih dari US$3 juta dalam konten audiovisual internasional di TCCF PITCHING 2024

Investasi lebih dari US$3 juta dalam konten audiovisual internasional di TCCF PITCHING 2024

Taipei, 16 Mei 2024 /PRNewswire/ — Taiwan Creative Content Agency (TAICCA) dengan bangga mengumumkan bahwa Taiwan Creative Content Festival (TCCF) ke-5 akan diselenggarakan mulai Dari tanggal 5 hingga 8 November Di Pusat Pameran Nangang Taipei. Bagian Project Pitch terus mengundang pengajuan internasional, dengan perkiraan total sumber daya investasi lebih dari 3 juta dolar AS tersedia.

“Dari proyek ke layar”: memfasilitasi produksi dan akses pasar

Bagian “Menempatkan Proyek di Layar” mencakup empat kategori: film layar lebar, serial, animasi, dan dokumenter. Lamaran dibuka pada 3 Juni Ini akan dievaluasi oleh panel badan arbitrase internasional. Peserta terpilih akan menerima sumber daya pelatihan dan mengajukan proposal selama TCCF, dengan subsidi akomodasi yang diberikan. Satu proyek luar biasa akan dianugerahi penghargaan “Project to Screen: Best Project” dan hadiah uang tunai 30.000 dolar AS.

Semua proyek terpilih dapat mengajukan permohonan TAICCASProgram Pengembangan Konten Kreatif (CCDP) – Dana Pengembangan” dan “Taiwan International Cofinancing Program 2.0 (TICP 2.0) Opsi 2 “Dalam dua tahun. Total pembiayaan melebihi 3 juta dolar ASMenyediakan sumber daya untuk meningkatkan pengembangan proyek dan membangun koneksi dalam pasar. Kedua inisiatif ini telah membantu membangun keberhasilan Berlinale Dia adalah Festival Film pada tahun 2024, membuka jalan bagi karya-karya berkualitas tinggi yang dapat dipasarkan secara internasional.

TCCF 2024 terus berkolaborasi dengan festival, pasar, dan organisasi internasional untuk mempromosikan artis dan bakat audio visual di pasar Eropa dan global. Salah satu proyek pilihan Series Mania diundang untuk berpartisipasi dalam acara 2025. BIFAN NAFF Project Market, Focus Asia-All Genres Market, dan MIFFest Project Market juga akan menyeleksi proposal proyek dari TCCF untuk berpartisipasi dalam acara mendatang.

READ  Menteri Kebudayaan Ukraina mengkritik Emily di Paris karena stereotip yang 'tidak dapat diterima' | televisi

Pemenang penghargaan TCCF memberikan pengaruh yang signifikan dan menerima pengakuan di festival dan pasar film bergengsi. Film dokumenter “After the Snowmelt”, pemenang “TAICCA SwissFestival Film Internasional Jeonju Korea SelatanFestival Film Trento di ItaliaDan Dokumen Milenium Melawan Gravitasi di Polandiasebuah penawaran Taiwan Kekuatan dan konten budaya di panggung global.

Selain proyek-proyek yang dipilih dari proyek TCCF untuk menampilkan panggilan terbuka, proyek-proyek dari lokakarya TAICCA bekerja sama dengan “Festival des 3 Continents / Produire au Sud”, “Series Mania Institute”, dan profesional audio-visual dari Korea Selatanjuga akan dipresentasikan pada sesi presentasi yang dihormati.

Sesi “Story to Screen”: menampilkan kemampuan adaptasi kepada pembeli industri

Bagian lain dari TCCF PITCHING “Story to Screen” merekomendasikan IP cerita yang berpotensi untuk diadaptasi, termasuk fiksi, non-fiksi, storyboard, dan konsep cerita orisinal. Bersamaan dengan sesi “Shoot the Book! TCCF” – bekerja sama dengan SCELF, “Story to Screen” akan menyajikan cerita Taiwan dan Perancis yang berpotensi dipasarkan ke pembeli dan profesional domestik dan internasional, dengan tujuan memfasilitasi adaptasi, membina kolaborasi , dan memperluas cakupan narasi yang menarik.‍

mengangkat Taiwan Industri Kreatif: TAICCA Pionir Kolaborasi dan Pendanaan

Homme TSAI, Presiden TAICCA, menekankan komitmen badan tersebut untuk memperkuat… Taiwan Industri kreatif. Untuk lebih mendukung lingkungan investasi budaya, yang semakin menguntungkan setelah amandemen Undang-Undang Pengembangan Budaya dan Industri Kreatif, TAICCA telah bekerja sama dengan perusahaan telekomunikasi dan teknologi domestik terkemuka, termasuk ASUS dan ADATA, serta perusahaan konten kreatif internasional seperti CJ ENM Hongkong dan Warner Bros. Discovery Group, untuk menggalang dana dan meletakkan landasan untuk menghasilkan karya berkualitas tinggi dengan daya tarik global.

READ  Sorotan dan daftar lengkap pemenang untuk Academy Awards ke-94

TCCF adalah acara tahunan besar di industri konten kreatif Asia, yang menarik pembeli dan penjual internasional untuk bertemu dan terlibat dalam jaringan dan negosiasi bisnis. Dibagi menjadi tiga bagian utama – Promosi, Pasar dan Forum – TCCF bertujuan untuk mempromosikan karya-karya luar biasa yang memiliki daya jual dan pengaruh internasional, sekaligus meningkatkan peluang untuk pengembangan konten transmedia, investasi, penjualan dan distribusi.

TCCF PITCHING “Proyek Layar” 2024 Tanggal Penting

3 Juni – 31 JuliMembuka undangan dan penyerahan.

Awal September: Pengumuman proyek/cerita terpilih.

Silakan merujuk ke situs web resmi (https://www.tccf.tw/en/home) untuk mengumumkan panggilan untuk proyek tersebutsen.

Tentang Taika (https://en.taicca.tw/)

Badan Konten Kreatif Taiwan (TAICCA) didirikan pada Juni 2019 Didukung oleh Kementerian Kebudayaan, ini adalah organisasi perantara profesional yang bekerja untuk mendorong pembangunan Taiwan Industri konten termasuk film, TV, penerbitan, musik pop, ACG, dan banyak lagi.

Kontak media

Humas Taika | Wenjin Hsu | [email protected]
Humas Taika | Alice Chang | [email protected]

Sumber: Badan Konten Kreatif Taiwan