POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Para pemeran mengatakan ‘Glass Onion: A Knives Out Mystery’ layak untuk diselidiki

23 (Reuters) – “Glass Onion: A Knives Out Mystery”, sekuel dari Knives Out 2019, mengumpulkan pemeran di Yunani untuk misteri pembunuhan baru dan kasus untuk detektif berpakaian elegan Benoit Blanc, yang diperankan oleh Benoit Blanc. Daniel. craig.

Rian Johnson, yang menyutradarai kedua film tersebut, membantu menjernihkan salah satu misteri terbesar dalam serial tersebut minggu ini ketika dia menjelaskan arti dari “Glass Onion”.

Dia mengatakan kepada Reuters, “Yah, itu adalah lagu Beatles yang pertama dan terutama dan itu semacam lagu Beatles tentang misteri yang sebenarnya bukan misteri.”

Dia menambahkan, “Saya akhirnya mengerjakan ide bawang kaca dari benda ini yang terlihat berlapis tebal tetapi sebenarnya sangat transparan. Itu semacam metafora yang diambil dan dipukuli Blanc sampai mati selama film. Jadi itu berarti beberapa hal.”

Pemerannya termasuk Edward Norton, Janelle Monae, Kate Hudson, dan Leslie Odom Jr. Setiap penampilan karakter mengisyaratkan sesuatu tentang mereka untuk membantu memandu penonton.

“Saya tidak bisa memikirkan film saya di masa lalu di mana kostum memiliki kehadiran seperti itu di film,” kata Norton. “Dia adalah karakter yang sangat berbeda … setiap pintu masuk menghasilkan tawa.”

Pecinta misteri akan menemukan banyak hal untuk menghibur mereka.

“Film ini sangat murah hati dengan spoilernya, dengan telur Paskah, apa pun yang Anda ingin menyebutnya,” kata Craig.

“Jika Anda menontonnya, Anda mendapatkan beberapa, dan jika Anda ingin menontonnya lagi, Anda mendapatkan lebih banyak, dan itu terus berkembang karena apa yang dilakukan Rian dengan cemerlang adalah dia meletakkan semua dasar ini, dia melakukan semua hal ini dan itu semua. terbayar.”

Film ini akan dirilis terbatas di bioskop-bioskop di AS dan di tempat lain pada bulan November dan akan tersedia untuk streaming di Netflix (NFLX.O) di bulan Desember.

READ  Apakah sejarah Sony berubah? - Batasi

(Laporan oleh Rollo Ross dan Danielle Broadway; Disunting oleh Rosalba O’Brien)

Standar kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.