POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jadi Snoop Dogg diklaim sebagai penguat NFT yang luar biasa

Rapper terkenal Snoop Dogg, Tweet di hari Senin Dia adalah orang di balik akun Twitter yang membahas NFT. Ya, ini adalah sesuatu yang benar-benar terjadi. Sementara Snoop Dogg NFT yang dikeluarkan olehIni bukan hal baru bagi selebriti – lari Akun Twitter terus-menerus men-tweet tentang cryptocurrencyNamun, memiliki sekitar seratus token akan menjadi level lain. Apakah ini wahyu yang nyata? lelucon? Tidak jelas, tapi pasti menarik.

penyematan tweet (Tampaknya dinamai A Seorang bankir Italia terkemuka dari Renaissance) adalah akun Twitter yang telah mengumpulkan beberapa pengikut dalam satu atau dua bulan yang telah aktif dan berbicara tentang kripto. Bagian dari apa yang membuat akun itu hebat adalah tampaknya Jutaan dihabiskan untuk NFT. Orang di balik akun Medici berbicara tentang merilis data pribadinya ke Setidaknya beberapa hari sekarang, bahkan di Melakukan survei Undang orang untuk menebak identitas mereka yang sebenarnya. (Tidak, Snoop Dogg bukanlah pilihan, tetapi AOC dan vokalis utama Muse adalah pilihannya.) Puncaknya hari ini ketika orang di balik akun tersebut mengumumkan bahwa dia akan men-tweet identitasnya dari akun pribadinya, mengatakan bahwa itu akan ditemukan karena mereka cukup terkenal. Lima menit kemudian, Snoop Dogg mentweet, “Saya CozomoMedici.”

Sangat menggoda untuk menggunakan pertunangan Medici dengan Jason Derulo, penyanyi”Apakah yang kamu katakandan “Weigel (feat. Snoop Dogg),” sebagai bukti keunggulannya di luar angkasa. Medici berterima kasih karena telah membantunya membeli CryptoPunk awal bulan ini, tetapi pengungkapan (kemungkinan) hari ini menimbulkan pertanyaan: apakah Derulo melihat Medici karena mereka menonjol di ruang NFT, atau apakah dia tahu dia sudah salah satu rekannya?

READ  Mantan penulis mengungkapkan mengapa Samoa Joe tidak pernah mendapat dorongan yang lebih besar di TNA

Ketika Anda melihat NFT bintang.
Foto: Warner Chronicles

Meskipun akun Medici relatif baru, yang baru dibuat bulan lalu, masih berhasil mendapatkan ketenaran, seperti yang disebutkan di Cerita melalui enkripsi port Blok. Akun Medici OpenSea juga berisi sekitar 100 NFT di grupnya (Beberapa dibeli seharga jutaan dolar dalam Ethereum.)

Saya tahu pertanyaan yang Anda tanyakan… Tidak, berteriak… Tidak, rap gratis di layar Anda: Apakah Cozomo de Medici membeli NFT bertema Snoop Dogg? Yah, tentu saja aku pergi dan mengintip Akun OpenSea merekaDan saya menemukan beberapa hal yang akan sangat menghibur jika Medici benar-benar menjadi Snoop.

Pertama, beberapa menit setelah Snoop mentweet pengakuannya, akun Medici membeli dua NFT bertema gulma. Oleh seorang seniman bernama NyanDogg. Akun juga telah dikirim ke cloud dari tajam Dan Bertema pengintaian NFT sejak deteksi.

Salah satu NFT NyanDogg yang dibeli oleh Medici.

Hei, tunggu, bukankah itu avatar Snoop?

oleh George Ho!

Tentu saja ada kemungkinan bahwa ini adalah kurcaci dari pihak Snoop Dogg, atau bahwa Medici dan Snoop mengatur ini dan identitas sebenarnya dari Medici masih belum diketahui. Akun Twitter Medici telah menyukai banyak tweet yang terkait dengan Snoop Dogg, tetapi terus terang, jika Snoop mengaku sebagai SAYA, Saya juga ingin men-tweet tentangnya, meskipun faktanya saya sebenarnya bukan Snoop Dogg (sejauh yang Anda tahu).

Sebuah tweet yang di-retweet oleh Snoop Dogg berbunyi:

Sulit untuk mengetahui apa akibat dari semua ini. Akankah Snoop Dogg menjadi pemimpin pemikiran di ruang NFT? Akankah lebih banyak selebritas keluar sebagai menjalankan akun crypto (mungkin itu teman Snoop) Martha Stewart Dia adalah lelucon)? Atau apakah semua ini lelucon yang rumit?

Saat ini, jawaban untuk semua pertanyaan ini tidak jelas, tetapi ada satu hasil nyata dari tweet Snoop: sinyalnya sekarang dipenuhi dengan orang-orang yang mempromosikannya untuk proyek NFT. Saya tidak pernah berpikir saya akan berbagi dengannya.

Satu catatan terakhir: Sementara, sekali lagi, saya tidak bisa cukup menekankan bahwa tidak ada bukti kuat yang menghubungkan Snoop ke akun Medici, ada bukti penting lain untuk ditunjukkan: Medici sering Menandatangani tweet dengan emoji anggur. Tahukah Anda siapa yang memiliki merek anggur sendiri? Anjing Pengintip. Kasus ditutup semua orang, kami benar-benar melepaskannya.