POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Gone in a Flash’: Seekor anjing pemandu menyeret reporter BBC ke acara langsung

Koresponden cuaca BBC, Carol Kirkwood, mengalami momen besar dalam salah satu pertunjukan langsungnya ketika seekor anjing pemandu menyebabkan wajahnya jatuh. Sebuah video bug lucu segera menjadi viral, yang membuat netizen geli.

Mempresentasikan ramalan cuaca, Kirkwood sedang berbicara dengan pembawa acara Dan Walker dan Sally Nugent tentang anjing pemandu ketika dia memperkenalkan mereka ke The Flash, anjing pemandu dalam pelatihan.

“Saya harus mengatakan dia berperilaku baik,” Kirkwood terdengar mengatakan dalam video, mengelus anjing itu. ‘Bukankah dia cantik sama sekali,’ tambah Kirkwood, ketika anjing itu terlihat mengendus-endus telegram reporter.

menonton Video di sini:

Beberapa saat kemudian, anjing itu berbalik sementara Kirkwood, yang berpegangan pada tali, ditarik ke tanah. “Kami berhasil menjatuhkan Kirkwood,” kata Walker dalam video viral tersebut. “Kami telah menjatuhkan Kirkwood. Seseorang selamatkan Carol! “

Tuan rumah terus tertawa ketika Kirkwood mencoba untuk bangkit kembali, menekankan bahwa Flash adalah anjing yang sangat kuat.

Klip tersebut telah menyebar luas di banyak platform media sosial. Judul postingan yang dibagikan oleh akun resmi Anjing Pemandu Inggris berbunyi “Anjing pemandu kami berkedip secara tidak sengaja dengan pembawa acara cuaca BBC Carol Kirkwood di Chelsea Flower Show saat menyajikan cuaca secara langsung di BBC News”.

READ  Mick Jagger dan Tilda Swinton bergabung dalam seruan untuk undang-undang perlindungan senjata baru | Italia