POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sutradara ‘Blue Bayou’ Justin Chun tentang empati ‘Twilight’ dan memiliki lebih dari satu karakter Asia

Anda mungkin akan mengenali Justin Chon dari salah satu dari banyak peran filmnya di senja SeriFilm Disney Channel asli Wendy Wu: Prajurit Kepulangan, dan banyak lagi. Tetapi pada tahun-tahun sejak proyek-proyek itu, sutradara telah menambahkan resumenya yang luas. film terbarunya, Bio Biru, membahas adopsi, imigrasi, kemiskinan–dan apa artinya menjadi orang Amerika.

Justin—yang menulis dan menyutradarai film—berperan sebagai Antonio LeBlanc, seorang pria berusia 30 tahun yang berusaha mendapatkan cukup uang untuk menghidupi keluarganya. Dia mencintai istrinya yang sedang hamil, Kathy (pemenang Academy Award Alicia Vikander), dan ketakutan pada putrinya Jesse. Setelah pertengkaran dengan mantan suami polisi Cathy, Antonio dipenjara. Apa yang seharusnya selama beberapa jam berubah menjadi mimpi buruk bagi LeBlancs. Orang tua angkatnya tidak pernah mengajukan kewarganegaraan AS-nya. Jadi di mata pemerintah, Antonio adalah imigran gelap yang mungkin akan dideportasi ke Korea Selatan.

Subyek cerita mungkin tampak cukup melodramatis sehingga pemirsa dapat dimaafkan untuk berpikir ini adalah karya fiksi. Tapi sementara Antonio adalah isapan jempol dari imajinasi Justin, Bio Biru Bergantung pada Pengadopsi yang sangat nyata yang dibawa ke Amerika Serikat sebagai anak-anak dan dideportasi sebagai orang dewasa setelah dihukum karena kejahatan.

Buah ara populer Bicara dengan Justin melalui Zoom beberapa hari yang lalu Bio BiruPada 17 September. Aktor, yang juga menyanyikan lagu pengantar tidur Korea di akhir film, telah vokal tentang apa yang dia harapkan untuk dicapai sebagai sutradara.

Buah ara populer: Beberapa artis Asia-Amerika mengatakan mereka merasa tidak akan mendapatkan pekerjaan di Amerika Serikat, sehingga mereka pindah ke negara-negara Asia untuk memulai karir mereka. Sudahkah Anda mencoba melakukan hal yang sama?

Justin Chun: Di Amerika Serikat, saya mendengar sebuah file Dari negara mana kamu berasal Saya mempertanyakan seluruh hidup saya. Tetapi ketika saya tiba di Korea, mereka selalu menjelaskan kepada saya bahwa saya Bukan Korea. Saya orang Amerika. Ada peluang atau hal yang dikedepankan untuk bekerja di Korea. Tapi, tidak, saya tidak pernah berpikir untuk pindah, karena tidak peduli apa yang orang lain pikirkan, saya orang Amerika. Saya ingin membuat karya seni saya di sini. ini rumah saya. Dan disinilah saya suka bercerita. Itu adalah pengalaman saya di negara ini. Saya adalah saya karena saya lahir dan besar di sini. Jadi bagi saya, secara pribadi, saya tidak pernah berpikir untuk pergi ke Korea dan mencari nafkah di sana, tidak peduli betapa sulitnya di sini.

READ  Dua puluh tahun setelah peristiwa 9/11, drama satu babak masih dikenang