POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jacob Elordi bergabung dengan Frankenstein karya Guillermo del Toro sebagai monster

Jacob Elordi bergabung dengan Frankenstein karya Guillermo del Toro sebagai monster

Ini resmi: Jacob Elordi telah bergabung dengan Frankenstein karya Guillermo del Toro.

Setelah Saltburn, aktor Australia ini telah mendapatkan peran The Monster dalam pembuatan ulang film horor gotik klasik abad ke-19 karya Mary Shelley yang akan datang.

Dia mengambil alih peran dari bintang Spider-Man: No Way Home Andrew Garfield, yang baru-baru ini meninggalkan proyek tersebut karena konflik penjadwalan menyusul pemogokan aktor SAG-AFTRA baru-baru ini.

Elordi bergabung dengan pemeran yang sudah mengesankan termasuk Oscar Isaac sebagai Victor Frankenstein bersama Mia Goth dan Christoph Waltz. Mereka akan bergabung dengan pemain baru Felix Kammerer (yang membintangi adaptasi Netflix All Quiet on the Western Front), Lars Mikkelsen, David Bradley, dan Christian Convery. Ini adalah barisan wajah-wajah baru yang bagus untuk para pemain yang sudah banyak.

Pandangan Del Toro tentang kisah horor klasik telah dikembangkan selama beberapa waktu. Versi sebelumnya dari film tersebut mungkin menampilkan Doug Jones sebagai monster, dan meskipun belum ada informasi apakah Jones akan muncul dalam film tersebut, hal itu masih ada kemungkinannya. Namun, sepertinya memang demikian tidak akan Dapatkan kesempatan untuk berperan sebagai monster paling terkenal di Hollywood.

Elordi mungkin paling dikenal karena memerankan Noah Flynn dalam trilogi The Kissing Booth serta memerankan Nate Jacobs di acara HBO, Euphoria. Dia juga baru-baru ini membintangi sebagai Elvis Presley dalam film biografi terbaru Priscilla.

Ulasan Saltburn dari IGN memberikannya nilai 8/10 dan berkata, “Selain beberapa masalah tempo, Saltburn menyampaikan visi tanpa kompromi dari Emerald Fennell, seorang penulis-sutradara pemenang Oscar dengan suara yang unik. Ini tidak hanya memanfaatkan ketenaran, tetapi juga diterima untuk film… Wanita Muda yang Menjanjikan tetapi mengukuhkan status Barry Keoghan sebagai pemeran utama pria.

READ  Eddie Campbell merancang koleksi kapsul untuk Sunspel - WWD

Ingin membaca lebih lanjut tentang Frankenstein? Cari tahu bagaimana Guillermo Del Toro membangun dunia monsternya dan lihat rencana Del Toro di masa lalu untuk menghadapi Frankenstein.

Ryan Liston adalah jurnalis hiburan dan kritikus film untuk IGN. Anda bisa mengikutinya Twitter.