POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Fat Dog membagikan single baru “All The Same” dan mengumumkan pertunjukan di AS

Fat Dog membagikan single baru “All The Same” dan mengumumkan pertunjukan di AS

Fat Dog telah merilis single energik terbaru mereka 'All The Same' dan berbagi tanggal tur AS yang baru.

Lagu ini menandai rilisan kedua band di bawah label baru mereka Domino. Diproduksi bersama oleh James Ford (Arctic Monkeys, Geese, Shame, Blur) dan penyanyi band Joe Love, All The Same menampilkan irama retro yang mengingatkan pada video game lama tahun 80an dan 90an. Lagu ini mengikuti rilisan mereka pada tahun 2023 “King Of The Slugs”.

Berbicara tentang lagu tersebut dalam siaran pers, band ini berkomentar: “Bagaimana jika Anda dapat memutar balik waktu dan membuat perubahan? Hanya satu tendangan di tempat yang tepat, mungkin itu bisa mengubah jalan hidup Anda. Mungkin pestanya harus dilakukan.” tidak pernah berhenti?”

Disutradarai oleh Dylan Coates, video pengiring lagu tersebut dibintangi oleh Neil Bell (Sepatu Orang Mati, Dune, Peterloo) dan digambarkan sebagai “kisah perjalanan waktu dan peran sebagai ayah yang memutarbalikkan dan tidak masuk akal”.

Single edisi terbatas 7″ dari “All The Same” dijadwalkan dirilis pada 22 Maret dan akan berisi sisi B eksklusif dari “Land Before Time.” Anda dapat memesan vinil terlebih dahulu Di Sini.

Fat Dog juga mengumumkan pertunjukan Amerika Utara pertamanya di New York City dan Los Angeles. Mereka juga akan bermain di SXSW edisi tahun ini. Band ini juga menambahkan pertunjukan mudik di Electric Ballroom London. Lihat daftar lengkap tanggal tur di bawah ini dan Kunjungi di sini Untuk tiket.

Tanggal tur Fat Dog 2024 Inggris, UE, dan AS adalah:

Januari
18 – Eurosonik Norderslag 2024, Groningen

Februari
15- Festival Perbatasan, Dublin
16 – Dolans, Pantun jenaka
17 – Rossin Dubh, Galway
24 – Hal Sederhana, Bristol

READ  Reclining Timothée Chalamet mengingatkan kita mengapa dasi belum diwarnai

Dia berjalan
1 – Festival Les Enrocs, Saint-Quatre, Paris
12 – Trans Pecos, Brooklyn, New York
13 – 16 – SXSW, Austin, Texas
19 – Tuan, Los Angeles, California
20 – Popsin@Brick & Mortar, San Francisco, CA

April
18 – Listrik Brixton, London
20- Motel Mosaik, Rotterdam
26 – Le Printemps de Bourges, Bourges

Mungkin
9-11 – Fox Wells, Wrexham
31 – 2 Juni – Derby Mayfield, Mannheim

Juli
6 – Euroken, Belfort
26 – 29 – Abbey Shedd, Yorkshire Utara

Agustus
8-11 – Festival Pipsigrok di Sisilia
31 – Festival Psikologi Manchester, Manchester

Lagu band “King Of Slugs” berada di peringkat ke-33 NME50 lagu terbaik tahun 2023.

Berbicara tentang lagunya, NME Dia menulis: “Saat band ini memainkan Festival Membaca pada bulan Agustus, seorang remaja berdiri di antara penonton sambil memegang papan bertuliskan 'Anjing Gemuk untuk Anak-Anak'. “King Of The Slugs” mengungkapkan perasaan itu: single debut berdurasi tujuh menit ini emosional dan tidak disadari, bodoh dan pintar sekaligus. Ini mungkin terdengar seperti sebuah kekacauan besar, namun hal ini menangkap energi unik dari karya gerakan pemuda bawah tanah yang benar-benar baru.

Dalam ulasan bintang empat tentang konser Fat Dog di Manchester, NME Dia berkata: “Pada saat 'I Am The King' yang hingar-bingar tiba, yang menampilkan Love tanpa henti mengulangi refrain dari lagu eponymous, Anda pasti merasa seperti sedang menonton penobatan band live paling liar di tahun 2023. .”