POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Robert Cormier: Aktor Kanada Robert Cormier meninggal pada usia 33

Robert Cormier, yang terkenal karena berperan dalam serial Kanada
“Daerah pedalaman”, Dia meninggal pada Jumat, 23 September. Dia juga dikenal karena perannya dalam serial Netflix Slasher: Solstice, yang didasarkan pada tema horor. Dia baru berusia 33 tahun, dan kematiannya yang tiba-tiba mengejutkan penggemar.

Obituarinya menyatakan Cormier akan dikenang sebagai aktor, atlet, dan kakak laki-laki, yang bersemangat membantu orang dan bertujuan untuk mencapai lebih banyak. Dia sangat mengagumi ayahnya dan menyukai film malam bersama keluarganya. Cormier membuat kesan pada banyak orang sepanjang hidupnya, termasuk rekan satu timnya, keluarga dan teman-temannya. Kenangannya akan hidup melalui saudara perempuannya yang penuh kasih, yang membuat dunia untuknya, dan hasratnya untuk sinema dan seni.

Cormier meninggalkan tiga saudara perempuannya, Crystal, Brittany, dan Stephanie, dan orang tuanya, Lisa dan Robert.

Setelah berita memilukan tentang kematiannya, halaman Instagram resmi untuk “Heartland” di CBS, serial terlama Kanada, mengingat Cormier sebagai “anggota tercinta.” Pernyataan itu mengatakan mereka sangat terkejut mengetahui kematian Robert. Dia memerankan Finn Kotter dalam dua musim terakhir dari drama televisi Kanada selama 15 musim, satu jam.

Aktor Padma Shri Tom Alter meninggal pada usia 67 tahun

Melawan kanker kulit

Aktor panggung, film dan televisi veteran Tom Alter telah meninggal dunia. Menurut sumber keluarga, aktor berusia 67 tahun itu berjuang melawan kanker kulit.

Jaringan acara, uPtv, telah mengakui kematian Cormier dengan memposting foto karakternya Finn di Instagram untuk menghormatinya. Caption pada foto tersebut menyebutkan dia sebagai talenta hebat yang menghilang lebih awal.

instruksi

  1. Apa kredit TV dan film untuk Robert Cormier?
    Cormier telah bekerja di serial TV Heartland, Ransom and Slasher, dan American Gods and Designated Survivor.
  2. Apa nama saudara perempuan Robert Cormier?
    Cormier memiliki tiga saudara perempuan, Crystal, Brittany dan Stephanie

Pernyataan Penafian: Konten ini ditulis oleh agensi eksternal. Pendapat yang diungkapkan di sini adalah pendapat dari masing-masing penulis/entitas dan tidak mewakili pandangan Economic Times (ET). ET tidak menjamin, mendukung, atau mendukung konten apa pun dan tidak bertanggung jawab untuk itu dengan cara apa pun. Harap ambil semua langkah yang diperlukan untuk memastikan bahwa informasi dan konten yang diberikan benar, diperbarui, dan diverifikasi. ET dengan ini menyangkal setiap dan semua jaminan, tersurat maupun tersirat, terkait dengan Laporan dan konten apa pun di dalamnya.

READ  Mel B Ditunjuk sebagai Juri Serial Produksi RuPaul - Batas Waktu