POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Taarak Mehta Ka Ooltah Chashmah Episode 3202 Ringkasan: Jethalal Membuat Kesepakatan dalam bahasa Hindi

Dalam episode terakhir Taarak Mehta Ka Ooltah Chashmah, Jethalal (Dilip Joshi) di samping Baga duduk untuk pertemuan bisnis di sebuah hotel. Gitalal menjelaskan kepada Bhaga bahwa karena dia adalah kepala suku, dia akan berbicara. Namun pertemuan itu segera berubah menjadi perjuangan bagi Jitlal. Yang mengejutkannya, manajer hotel yang mereka ajak bicara tentang bisnis mengumumkan bahwa dia lebih suka berbicara bahasa Inggris saja, yang membuat Gitalal marah.

Sangat cemas, dia sekarang harus meminta bantuan Baga. Dengan setiap kalimat yang diucapkan dalam bahasa Inggris, Jitlal Dia melihat ke arah Baga untuk penjelasan. Namun, setelah sedikit “apa yang dia katakan?” Dalam percakapan tersebut, Jetalal memanggil keberanian dan berbicara kepada manajer dalam bahasa Hindi. Gitalal tidak hanya membuat kesepakatan bisnis, tetapi pada saat yang sama mengungkapkan kecintaannya pada bahasa Hindi dan kenyamanan berbicara alih-alih bahasa Inggris.

Sementara itu, para penghuni komunitas Gokuldham akhirnya tiba di resor dan setelah sedikit takut meninggalkan Bhide untuk membuktikan identitasnya di rumah, menetap di kamar mereka sendiri. Namun seolah-olah takdir, tragedi akan menimpa. Bhide, Madhavi dan Sonu memasuki kamar mereka, dan sementara mereka mengagumi interior, Bhide meminta istrinya untuk tas yang dia berikan padanya di bus. Nah, tas itu tidak dengan Madhavi dan Bhaid yang panik keluar dari ruangan. Untungnya, dia bertemu Tapu di lorong, yang menyerahkan tas, yang salah ditempatkan di kamar Tapu.

Baca juga: Taarak Mehta Sutradara Ka Ooltah Chashmah Merindukan Bhavya Gandhi Sebagai Tapu, Joli Joli Adalah ‘Girl Check’

Di ruangan lain, Sude dan Air dengan senang hati pergi keluar tetapi sangat merindukan istri mereka. Tiba-tiba tiba-tiba menyadari dia kehilangan tas bahunya – “tas pesta” – dan dengan panik, mereka berdua berlari keluar ruangan mencarinya. Geng berjalan dari tiang ke tiang tetapi tidak dapat menemukan Tas Pesta.

READ  Persiapan Interscope 'Dear Evan Hansen: (Soundtrack Film Asli)' Dear Evan Hansen