POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Istri Chris Hemsworth, Elsa, membagikan foto baru Thor 4 dari niqabnya yang tersembunyi

Chris Hemsworth saat ini sedang menikmati pertunjukan teatrikal untuk single MCU keempatnya, Thor: Cinta dan Guntur, yang telah di layar lebar selama lebih dari sebulan. Hanya film ini yang diizinkan Hemsworth kembali mesra dengan Jane Foster dari Natalie Portmantetapi itu juga datang sebagai urusan keluarga untuk Hemsworth dan orang yang dicintainya.

Yang paling penting, Hemsworth Kesempatan unik untuk berbagi waktu layar dengan putrinya, India, di mana pemuda itu berperan sebagai putri Gore, tukang daging Allah al-Hob. Narasi ayah/anak yang realistis menunjukkan chemistry instan di layar saat karakter MCU bersiap untuk kehidupan baru mereka bersama, meskipun ini bukan satu-satunya penampilan dari anggota keluarga pemeran utama.

Sekarang, setelah penampilan keduanya di MCU, istri Hemsworth ini melihat kembali momen MCU-nya dengan sebuah postingan media sosial berpengaruh yang mengungkapkan perannya di film keempat sapi Film.

Elsa Pataky membagikan Thor 4 Cameo Moment

Aktris Elsa Pataky mengambil untuk Instagram Karena berbagi foto candid dirinya dengan suaminya, Chris Hemsworth, dari lokasi syuting Marvel Studios. Thor: Cinta dan Guntur. Itu terjadi ketika Pataky memfilmkan cameo pendek bersama Hemsworth dalam rilis teater terbaru Marvel Studios, yang datang sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Hemsworth ke-39 Pataky.

Pataki membagikan keterangan berikut dengan foto:

“Selamat ulang tahun untuk pelatih burung beo favorit saya, pelatih bayi dan istri saya Tamer, tidak ada yang tidak bisa Anda lakukan. Kami mencintaimu sampai ke bulan dan kembali.”

Instagram

di Thor: Cinta dan GunturPataki memerankan wanita serigala yang berselingkuh dengan Thor selama montase petualangannya melintasi galaksi. Ini berakhir dengan keduanya melolong di depan satu sama lain saat mereka menunggangi punggung serigala raksasa bersama-sama.

READ  Roksanda Ilinčić mengambil giliran sporty yang aktif untuk Musim Gugur 2022 - WWD
Wanita Serigala, Thor 4
Marvel Studios

Ini juga menandai cameo ketiga Pataki di MCU, di mana dua lainnya berasal sapi Film. Saya berdiri di Natalie Portman Jane Foster dalam adegan pasca-kredit dari Thor: Dunia GelapDia membagikan sakramen dengan pasangan hidupnya yang sebenarnya, lalu kembali untuk Penyewaan sepeda motor Sebagai salah satu wanita yang membersihkan Thor setelah pertarungannya dengan Kuil.

Elsa Pataky merayakan ulang tahun suaminya bersama Thor Beck

Elsa Pataky dan Chris Hemsworth secara teratur membuktikan bahwa mereka adalah salah satu pasangan paling cantik di Hollywood, selalu secara terbuka menunjukkan simpati mereka satu sama lain dalam konser dengan pekerjaan mereka di industri ini. Foto baru ini hanya menyimpan tema pasangan itu saat Hemsworth menikmati ulang tahunnya yang ke-39 fotografi momen emosional Thor: Cinta dan Guntur disamping istrinya.

Pataki berperan sebagai salah satu dari segelintir wanita yang menghabiskan waktu bersama Thor Avengers: Endgame Sebelum God of Thunder menyatukan kembali Jane Foster dari Natalie Portman, mereka menyalakan kembali cinta mereka dari hari-hari awal mereka di MCU. Sementara Pataki telah menikmati karir yang sangat sukses berkat perannya dalam Itu Cepat dan geram Waralabanamun momen ini hadir sebagai momen spesial dan unik yang ia bagikan bersama keluarganya.

Meskipun tidak ada tanda-tanda Menunjukkan jika atau kapan banteng 5 akan masuk ke dalam pengembanganPataki bisa menjadi cameo pendek lainnya jika tren bergabung dengan film Hemsworth berlanjut lebih jauh.

Thor: Cinta dan Guntur bermain sekarang Di bioskop seluruh dunia.