POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dua Lipa mengenakan jumpsuit bermotif buaya di Sziget Fest – WWD

Dua Lipa Ia menggunakan desain kelas atas untuk kinerja terbarunya.

pada hari Rabu, dan Penyanyi pemenang Grammy Award Dipresentasikan pada Festival Sziget di Budapest, Hongaria. Untuk penampilannya, ia mengenakan setelan Alaïa tanpa lengan kotak-kotak abu-abu dari koleksi Musim Semi 2023. Ia memadukan penampilannya dengan celana ketat hitam, stoking Jimmy Choo hitam, dan perhiasan Eera.

Itu dirancang oleh Lorenzo Bosocco, yang mendesain Lipa untuk tur, acara penghargaan, dan acara “Future Nostalgia”. Dia juga bekerja dengan orang-orang seperti Vittoria Ceriti dan Elodie.

Dua Lipa Dia tampil di panggung utama pada hari pertama Festival Sziget 2022 di pulau budai-sziget di Budapest, Hongaria.

Gambar Kawat

Penyanyi itu adalah bagian dari ansambel bertabur bintang untuk festival, yang berlangsung dari 10 Agustus hingga 15 Agustus. , antara lain.

Selama penampilannya, Lipa menyanyikan lagu-lagu hitnya seperti “Physical”, “Cold Heart”, “Be the One”, “Levitating” dan banyak lagi.

Awal tahun ini, Lipa memulai tur ‘Nostalgia for the Future’ yang sangat dinanti, di mana dia telah berkeliling dunia untuk tampil.

MIAMI, FL - 09 FEB: Dua Lipa tampil di atas panggung selama Tur Nostalgia Masa Depan Dua Lipa di FTX Arena pada 09 Februari 2022 di Miami, Florida.  (Foto oleh Jason Corner/Getty Images)

Dua Lipa tampil di atas panggung selama tur “Future Nostalgia” di FTX Arena pada 9 Februari di Miami.

Gambar Getty

Adapun pertunjukan, dia memakai Berbagai dan kreasi yang disesuaikan oleh merek seperti Mugler, Balenciaga dan Marine Serreantara lain.

Tur “Nostalgia untuk Masa Depan” awalnya dijadwalkan berlangsung pada tahun 2020, dari April hingga Juni. Namun, karena pandemi, tur ditunda beberapa kali. Lipa memulai tur Amerika Utaranya dari Februari hingga Maret sebelum menuju ke Eropa, Amerika Latin, dan Oseania untuk mengakhiri turnya di Perth, Australia, pada bulan November.

READ  6 Acara Terbaik di Netflix yang Akan Hadir pada September 2021