POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Iron Man Robert Downey Jr memainkan peran akting pertamanya setelah keluar dari MCU, untuk membintangi adaptasi HBO dari The Sympathizer.

Setelah bermain Tony Stark atau Iron Man selama lebih dari satu dekade, Robert Downey Jr. Dia akhirnya mendapatkan peran utama berikutnya. Deadline melaporkan bahwa film tersebut didasarkan pada novel oleh penulis Vietnam-Amerika Viet Than Nguyen, pemenang Hadiah Pulitzer HBO dan simpatisan A24. Rilisan terakhirnya, Dolittle, mulai diproduksi sebelum Avengers: Endgame berakhir.

Ini akan menjadi pertama kalinya Downey Jr. akan muncul dalam peran akting setelah film Avenger: Endgame 2019. Menurut sumber Deadline, aktor tersebut akan memerankan beberapa peran antagonis yang mencakup “Perwakilan Orange County, agen CIA, dan sutradara film Hollywood. ” .

Sutradara Korea Selatan Park Chan-wook, lebih dikenal sebagai The Handmaiden and Oldboy, telah menandatangani kontrak sebagai sutradara.

“Mengadaptasi pekerjaan penting dan luar biasa Mr. Nguyen membutuhkan tim visioner,” kata Downey Jr. dalam sebuah pernyataan yang dikutip dalam Laporan Tenggat, “Dengan direktur Park yang memimpin, saya berharap ini menjadi petualangan produktif yang kreatif bagi Susan, saya sendiri dan Tim Downey dan proses motivasi untuk diri saya sendiri dalam memainkan peran ini.” Kompleks yang mendukung. A24 dan HBO adalah kombinasi sempurna dari mitra dan orang tua. … Ini adalah jenis tantangan yang saya dambakan, dan saya yakin kami akan melakukannya memberikan pengalaman menonton yang luar biasa kepada audiens kami.”

The Sympathizer adalah kisah spionase yang mendebarkan tentang mata-mata komunis setengah Prancis, setengah Vietnam yang aktif pada hari-hari terakhir Perang Vietnam dan kemudian diasingkan di Amerika Serikat. Novel ini digambarkan sebagai “eksplorasi kekerasan identitas dan Amerika, novel mata-mata yang menawan dan kisah cinta dan persahabatan yang kuat”.

Sebelumnya berkolaborasi dengan HBO’s Tayangan ulang miniseri Perry Mason, dibintangi oleh Matthew Rhys dalam peran tituler, pada tahun 2020. A24 adalah studio independen terkenal, yang dikenal dengan film-film beranggaran rendah yang diakui dan memenangkan penghargaan seperti Hereditary, Uncut Gems, dan Midsommar. Kolaborasi sebelumnya dengan HBO termasuk Euphoria yang dipimpin oleh Zendaya.

READ  Aktor Veteran Norman Lloyd, 'Saboteur' Hitchcock dan 'Spellbound' And TV's St. Di tempat lain, dia meninggal pada usia 106 tahun