POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pelajari Cara “Keep Up the Fun” dari “Fairy” Sarah Ali Khan. Baca postingan puisinya di sini

Sarah Ali Khan dalam gambar diam dari video (Foto disediakan: Saralikhan 95)

Highlight

  • Dia bisa terlihat duduk di atas kapal
  • Dia terlihat mengenakan setelan putih white
  • Lagu “Audi Jeb Zolvin” dikutip dalam komentar

New Delhi:

Aktris Sarah Ali Khan memperlakukan para penggemarnya dengan penuh cinta.Sarah K Shayari“Ketika dia memposting postingan baru di halaman Instagram-nya. Aktris kocak itu melengkapi rambutnya dengan video menakjubkan yang menunjukkan dia menikmati perjalanan dengan perahu. Sarah Ali Khan terlihat lebih cantik dari sebelumnya dalam pakaian putih. Jasnya ada di video. Aktris 25 tahun Setahun bermain dengan Dupattaha hanyalah alasan lain mengapa kami menyukai video Karena video menunjukkan rambut Sarah Ali Khan bertiup di udara, saya mengutip satu baris dari lagu tersebut. Audi Jeb Zolvin dalam teks. “Audi Gap Gap ZolvinTerry,” tulisnya dalam keterangannya dan kemudian memulai puisinya sendiri.

Puisi Sarah adalah tentang “tetap bersenang-senang”. Sarah menulis, “Jadi meskipun kamu terlihat menakutkan. Dalam pikiranmu, kamu adalah peri. Jadi tetaplah bahagia. Makan ceri.”

Melihat Sarah Ali KhanPosting di atas ada di sini:

Sarah juga menjatuhkan foto dari sesi berperahunya di Instagram. Dia terlihat cantik dalam setelan putih dan tampilan riasan minimal. Latar belakang foto terdiri dari langit yang dramatis.

Cek gambarnya disini :

Sebelumnya pada hari itu, Sarah Ali Khan menerima suntikan vaksin COVID-19 dan membagikan pembaruan tersebut kepada para penggemarnya di Instagram. Aktris itu membagikan fotonya dari pusat vaksinasi di kisah Instagram-nya. Dalam foto tersebut, ia terlihat dengan senyuman di wajahnya. “Gadis ini telah divaksinasi,” sebuah poster di foto itu berbunyi.

Tonton kisah Instagram Sarah Ali Khan di sini:

r4v21t9g

Dalam hal pekerjaan, Sarah Ali Khan terakhir terlihat di rumah David Dhawan Collie No. 1Pemeran bersama Varun Dhawan.

READ  Paduan suara anak laki-laki Jerman yang terkenal untuk menambahkan paduan suara terpisah untuk anak perempuan