POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Dune” tidak akan ditayangkan secara bersamaan di HBO Max dan di bioskop

Pembaruan (21:00): Menurut Jonah Fuentes, kepala komunikasi WarnerMedia, rumor yang diberitakan Deadline tadi malam tidak akurat (setidaknya belum). Fuentes kicauan #Dune akan tayang perdana di bioskop dan HBO Max pada hari yang sama di AS.


Sepertinya Legendary akan mendapatkan apa yang diinginkannya: Bukit pasir Dikabarkan bahwa dia tidak debut HBO Max Seperti yang lainnya Warner Bros. Daftar 2021. Kata sumber Membatasi Pembuatan ulang Denis Villeneuve akan diputar di bioskop dengan jendela eksklusif 45 hari, melanggar kerangka yang telah ditetapkan studio untuk tahun ini.

Kabar ini muncul setelah Warner Bros. Namun, kesepakatan dengan Regal Cinemas untuk kembali ke jendela bioskop selama 45 hari pada tahun 2022 Bukit pasir Tampaknya mengikuti pola ini sedikit lebih awal. Pergeseran ini dimulai pada hari itu dan juga dalam sejarah di Disney +, yang mengumumkan film mereka yang akan datang Shang Qi Dan orang bebas Dia akan pergi ke bioskop secara eksklusif selama 45 hari, sebelum berangkat ke siaran.

Legendary Entertainment akan menantang Warner Bros. Tentang keputusan pengiriman Bukit pasir Langsung ke HBO Max lagi ketika streamer mengumumkan set film baru tahun lalu. Perusahaan mengaku terkejut dengan perubahan ini, dengan dalih transmisi itu Bukit pasir Siaran langsung akan berdampak besar pada masa depan waralaba.

“Pertempuran besar yang legendaris dapat menyebabkan tuntutan hukum setelah dia mendanai 75% pilar dukungan Bukit pasir Dan Godzilla vs. Hong Dan dia benar-benar kaget, ” Menulis Membatasi Sekali lagi ketika Legendary mengumumkan oposisi mereka. “Rumor punya solusi untuk pelanggaran ini adalah dengan melestarikannya Bukit pasir Sebagai teater tradisional untuk melestarikan potensi waralaba, sejak tanggal peluncurannya pada 1 Oktober, jatuh setelah tanggal perkiraan akhir musim semi ketika vaksin Covid harus mencapai kekebalan kawanan. “

READ  Cara Menyimpan Grand dalam 24 Jam: Ini Queer Eye—tetapi Dengan Lint Rollers | televisi

Film bertabur bintang ini dijadwalkan tayang perdana di Festival Film Venesia pada bulan September sebelum rilis teater pada bulan Oktober. Tanggal rilis HBO Max akan diputuskan, meski untuk saat ini belum di hari yang sama Bukit pasirRilis teater.

Warner Bros. Yang lainnya akan tiba di HBO Max akhir tahun ini Di ketinggianDan Space Jam: A New LegacyDan Matriks 4, Dan Teriakan macho. Bahkan dengan kesepakatan HBO Max, Warner Bros. Film terbaik tahun 2021 sejauh ini, Godzilla vs. KongItu meraup $ 427 juta di seluruh dunia.

Nantikan informasi lebih lanjut tentang Bukit pasirTanggal rilis streaming.