POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sensasi musik ikonik ABBA meluncurkan album Voyage baru yang menerangi Sydney Harbour Bridge sebagai bagian dari pengumuman album globalnya

SYDNEY, 3 September 2021 /PRNewswire/ — Sensasi musik ikonik ABBA secara resmi membuat para penggemarnya heboh pagi ini. Setelah hiatus selama 38 tahun, band ini merilis album baru mereka, perjalanan mengemudi dengan lajangAku masih percaya padamu” Dan “Jangan tutup aku” Melalui serangkaian momen global menakjubkan yang menjadi ciri khas Sydney, sesuai dengan popularitas dan status legendarisnya yang belum pernah ada sebelumnya.

Sensasi musik ikonik ABBA meluncurkan perjalanan album barunya dengan pertunjukan Sydney Harbour Bridge yang memukau – Kredit: Will Hartle

Dewa-dewa yang menakjubkan dari Agnetha, Björn, Benny dan Anni-Frid Menara Sydney Harbour Bridge yang ikonis menyala dengan pertunjukan cahaya yang mempesona di seberang lengkungan jembatan.

Sydney bergabung dengan delapan kota lain di seluruh dunia – TokyoDan LondonDan New YorkDan StockholmRio ReykjavikDan BerlinDan kota tanjung – Dalam perayaan album yang sangat dinanti-nantikan, Melihat Jembatan Pelabuhan Sydney ditampilkan dalam siaran langsung di resmi ABBA Saluran Youtube.

Tujuan Utama NSW Steve Cox Penghargaan Sydney Harbour Bridge telah digambarkan sebagai pengakuan yang tepat untuk ABBA sebagai salah satu band paling abadi di dunia.

“Sydney bangga bergabung dengan delapan kota besar lainnya di seluruh dunia, untuk merayakan tonggak sejarah ini untuk salah satu band terbesar di dunia, ABBA. Kami tahu bahwa gambar ABBA yang semarak yang diterangi di Sydney Harbour Bridge akan membawa harapan dan inspirasi bagi semua, menginspirasi teman-teman internasional kami untuk mulai merencanakan penerbangan mereka ke Sydney ketika perbatasan internasional dibuka kembali.”

Selama lebih dari empat dekade, Sydney telah memiliki tempat khusus di hati ABBA sejak mereka mengunjungi pada tahun 1977 pada tur pertama dan satu-satunya di ABBA. Australia.

“Kami sangat senang memiliki Sydney menjadi bagian dari peluncuran album dunia kami. Sydney selalu menjadi kota yang istimewa bagi kami dan kami memiliki kenangan indah saat kami menghabiskan waktu di pertunjukan. Australiakata Abba.

READ  Produser musik dansa K-Hand Kelly Hand meninggal pada usia 56 | musik dansa

Adam IrlandiaGM, Pring berkata; “Ketika kami mendengar tentang perilisan ABBA Voyage yang akan datang dan cerita yang belum terungkap tentang sejarah band dengan Sydney, kami tahu tidak ada tempat yang lebih baik daripada DNSW, dan tidak ada tempat yang lebih baik daripada pelabuhan besar kami. Aliran data mendukung visi kami, menunjukkan Sydney the volume streaming terbesar keempat untuk ABBA, melampaui standar global.”

Tempat-tempat menarik termasuk dalam kunjungan ABBA ke Sydney pada tahun 1977, selama tur pertama dan satu-satunya mereka di Australia, termasuk:

  • Membuka tur dengan penampilan sebelumnya Pekan raya Sydney, Moore Park di 3 Maret 1977 Untuk penonton 20.000 orang. Keempat anggota band mengingat konser ini sebagai yang paling berkesan dalam karir mereka. Pekan raya Sydney Sekarang terletak di Sydney Olympic Park dan menjadi tuan rumah ratusan acara kelas dunia setiap tahun.

  • mengunjungi Narrabeen pekerjaan Pantai utara Sydney Ke rumah pemilik Nine Network saat itu, Reg Grande. Saat berada di Narrabeen, ABBA akan menikmati selancar yang terkenal di dunia, berenang di kolam laut, berjalan di semak belukar, kayak, dan SUP di Laguna Narrabeen.

  • Akomodasi dalam kemewahan Hilton Sydney Di George Street, yang saat ini menjadi rumah bagi restoran GLASS oleh chef selebriti Luc Mangen, Zita Bar di puncak gedung dan lokasi yang ideal di dalam kota untuk menjelajahi daerah sekitarnya Gedung Ratu VictoriaDan Menara SydneyDan Akuarium Sydney Kehidupan Laut Dan pelabuhan sayang.

  • Sampaikan salam pada koala dan kanguru di Kebun Binatang Taronga menengadah Pelabuhan Sydney.

  • Menikmati pelayaran yang indah sungai huxbury, 2,5 jam perjalanan dari Sydney. Pengunjung Hawkesbury menikmati berjatuhan di sungai di A pesawat amfibi Sydney Untuk makan siang di Cottage Point Inn atau Berowra Waters Inn, berkelilinglah Windsor Heritage Walk, contoh produk lokal di Gerbang pertanian panen menunggang kuda di Pusat Berkuda Lembah Hawkesbury.

READ  Pekerja Ajaib Daniel Radcliffe dan Geraldine Viswanathan

Untuk mengikuti jejak ABBA dan merencanakan perjalanan ke Sydney, kunjungi www.sydney.com.

Bagikan liburan favorit Anda di Sydney dan NSW di media sosial menggunakan @sydney #ilovesydneyvisitnsw #lovensw.

Harap tetap mendapatkan informasi terbaru tentang saran kesehatan Pemerintah NSW tentang COVID-19 dan bepergian di dalam NSW, Di Sini.

Catatan untuk editor

Aset media: Kunjungi Destination NSW Media Center untuk mengunduh konten editorial, video, dan aset foto untuk ABBA perjalanan aktivitas di Sydney: https://media.destinationsnsw.com.au/abba-illuminates-sydney-harbour-bridge

Tentang Tujuan NSW

Destination NSW adalah lembaga pemerintah NSW terkemuka untuk industri pariwisata dan acara besar negara bagian dan bertanggung jawab untuk mengembangkan dan menerapkan strategi untuk menumbuhkan ekonomi pengunjung negara bagian. Fokus khusus kami adalah pada kepemimpinan pariwisata dan perolehan serta pengembangan acara olahraga dan budaya utama di Sydney dan kawasan New South Wales. Selain itu, Destination NSW adalah investor utama di Acara Bisnis Sydney dengan tujuan untuk mendapatkan kesepakatan internasional lebih lanjut, program hadiah perjalanan insentif, acara perusahaan dan pameran.

Tentang mengambil

Membawa. rangsangan budaya.
BRING adalah agensi kreatif, bagian dari perusahaan hiburan musik terkemuka di dunia, Universal Music Group, yang tak tertandingi dalam mengembangkan dan memasarkan artis paling berpengaruh di planet ini. BRING menawarkan merek cara unik untuk terhubung dengan penggemar melalui bakat global, alat, dan kemampuan Universal Music. Mereka telah menciptakan modal budaya untuk merek Australia, mengubah cinta penggemar menjadi cinta merek. Dengan memanfaatkan data streaming yang tak tertandingi, ini menciptakan bisnis yang berani, strategis, dan cocok untuk beberapa orang. Australia Merek terbesar, termasuk American Express, KFC, Klarna, Powerball, Oppo, Adobe, dan lainnya. Bring sebelumnya telah memenangkan beberapa penghargaan global dan lokal untuk karyanya di Wrigley’s dan Air New Zealand, antara lain.
Cari tahu lebih lanjut di: www.bring.com.au

READ  Two Inch Punch mengumumkan proyek 'Bulan Minggu', menampilkan Jessie Ware dan banyak lagi
Avatar menakjubkan Agnetha dan Bj & #xf6 menyala;  rn, menara Benny dan Anni-Frid di atas Sydney Harbour Bridge yang ikonis disertai dengan pertunjukan cahaya yang mempesona di seberang Jembatan - Kredit: Will Hartl

Avatar Agnetha, Björn, Benny, dan Anni-Frid yang menakjubkan menerangi menara Sydney Harbour Bridge yang ikonik disertai dengan pertunjukan cahaya yang mempesona melintasi lengkungan jembatan – Kredit: Will Hartl

Avatar menakjubkan Agnetha dan Bj & #xf6 menyala;  rn, menara Benny dan Anni-Frid di atas Sydney Harbour Bridge yang ikonis disertai dengan pertunjukan cahaya yang mempesona di seberang Jembatan - Kredit: Will Hartl

Avatar Agnetha, Björn, Benny, dan Anni-Frid yang menakjubkan menerangi menara Sydney Harbour Bridge yang ikonik disertai dengan pertunjukan cahaya yang mempesona melintasi lengkungan jembatan – Kredit: Will Hartl

Sumber Tujuan New South Wales