POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kembali ke dunia Old Man Logan dengan lima cerita baru Marvel Wastelanders

Marvel Comics kembali ke Wasteland, lingkungan pasca-apokaliptik yang dihuni oleh masa depan alternatif logan orang tua (versi lama dari Wolverine yang dihantui oleh semua kematian dan kehancuran di masa lalunya), untuk seri lima pemain tunggal yang berfokus pada karakter dari seluruh Wasteland – serta memperkenalkan remake Black Widow.

Lima pemotretan, berjalan setiap minggu hingga Desember, akan fokus pada Wolverine, Hawkeye, Doctor Dom, Peter Quill, dan Black Widow baru, yang identitasnya tetap menjadi misteri. Kelima single tersebut akan menampilkan berbagai sampul yang tumpang tindih tentang podcast Wastelanders, yang menampilkan kisah-kisah audio-drama yang berlatar era Old Man Logan.

(Kredit gambar: Marvel Comics)

Pertama, pada 1 Desember, Wastelanders: Wolverine #1 oleh penulis Stephen S. Dicknett (dikenal karena karyanya di acara Netflix Daredevil) dan artis Ibrahim Mustafa akan menceritakan kisah baru tentang Pak Tua Logan setelah peristiwa dari cerita aslinya. Dalam kisah baru, Logan menemukan dirinya sebagai penjaga seorang anak kecil melawan penjahat baru yang mengenakan baju besi Adamantium yang dikenal sebagai Downfall.

READ  Perayaan Yubileum Platinum Ratu terungkap untuk Hari Libur Bank Tambahan 2022