POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hasil WWE SmackDown: Rekap langsung, skor saat Crews menantang Nakamura untuk gelar Intercontinental

Hanya dua hari sebelum aturan ekstrem tentang bayar per tayang, WWE menghadirkan SmackDown ke Philadelphia pada Jumat malam. Ada pertandingan gelar yang akan datang di acara itu, dengan Apollo Cruz mendapatkan pertandingan ulang melawan Shinsuke “Raja” Nakamura untuk Kejuaraan Antarbenua.

Nakamura memenangkan gelar dari Crews pada Smackdown edisi 13 Agustus dan belum mempertahankan kejuaraan di televisi atau bayar-per-tayang, meskipun ia telah berhasil bertahan melawan Crews di sejumlah acara pertunjukan rumah. Kedua pria akan memiliki kekuatan di sudut mereka, dengan Rick Boggs mendukung Nakamura dan kapten tinggi Aziz di belakang Cruz.

Tidak ada yang diumumkan untuk Juara Dunia Roman Reigns atau lawan Extreme Rules-nya, Finn Balor, meskipun orang akan berharap keduanya akan bertukar kata terakhir sebelum pertandingan perebutan gelar. Hal yang sama dapat dikatakan untuk Juara Wanita SmackDown Becky Lynch dan penantang Bianca Belair.

CBS Sports akan menemani Anda sepanjang malam dengan ringkasan dan sorotan dari Wells Fargo Center Philadelphia.

Pratinjau WWE SmackDown

  • Raja Nakamura mempertahankan kejuaraan antarbenua melawan Apollo Cruz
  • Liv Morgan dan Zelina Vega sebelum pertandingan hari Minggu melawan Carmella
  • Happy Corbin menyelenggarakan edisi pertama ‘Happy Talk’

READ  Bergabunglah bersama kami di perayaan RE: WIRED tahun ini