POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apa yang kami ketahui tentang mod Netflix Roald Dahl

Dalam upaya untuk melanjutkan dominasinya di dunia streaming, Netflix baru-baru ini membuat salah satu kesepakatan konten terbesarnya hingga saat ini. Platform Mengakuisisi karya Roald Dahl, dengan hak untuk memproduksi modifikasi Salah satu karya klasik anak-anak yang sangat disukai penulis Charlie dan Pabrik Coklat Dan Matilda.

Netflix telah menyetujui Berurusan dengan Roald Dahl Story Company (RDSC) Pada tahun 2018 untuk melisensikan 16 judul dan mereka sekarang telah memperoleh tiga gelar lagi. Secara total, pikirkan kesepakatannya Ini akan bernilai 500 juta pound sterling.

Selain serial TV dan film, Netflix berencana menggunakan akuisisi tersebut sebagai cara untuk menciptakan “dunia unik di seluruh animasi, aksi langsung, televisi, penerbitan, game, pengalaman imersif, teater langsung, produk konsumen, dan banyak lagi.” Pindah ke dunia game Ini menjelajahi ruang acara langsung Dengan perpanjangan perjanjian mereka dengan Shonda Rhimes.

Ada 19 karya Dahl yang akan diadaptasi, tetapi sejauh ini kami hanya mendengar lima di antaranya: Charlie dan Pabrik CoklatDan Matilda si MusikalDan BFGDan Fantastis Mr. Fox, Dan penyihir.

Sutradara Taika Waititi akan mengadaptasi bukan hanya satu tapi dua serial TV animasi berdasarkan dongeng. Charlie dan Pabrik Coklat. Waititi akan menulis, mengarahkan, dan memproduksi kedua proyek baru, yang pertama didasarkan pada dunia dan karakter dari buku aslinya. Yang kedua adalah ide yang sama sekali baru, yang mengeksplorasi kisah asal usul Oumba Lombas. Melissa Cobb, Wakil Presiden Animasi Asli di Netflix, berbicara tentang pilihan sutradara mereka, dengan mengatakan, “Jika Dahl menciptakan karakter pembuat film untuk mengadaptasi karyanya, saya yakin dia akan menciptakan Taika.”

Sony dan Working Title saat ini sedang mengerjakan pembuatan ulang film West End, yang disutradarai oleh Tim Minchin dan Dennis Kelly Matilda si Musikal. Film baru – yang akan dirilis pada Desember 2022 – akan menampilkan Emma Thompson sebagai Miss Trunchbull dan Miss Honey Tidak ada waktu untuk matiLashana Lynch. Pendatang baru Alisha Weir akan memerankan Matilda dan Matthew Warchus akan menyutradarai film tersebut.

READ  Disney World dan taman AS lainnya memperbarui aturan topeng

Adapun BFGDan Fantastis Mr. Fox, Dan penyihirDetail lebih langka. Kami belum mendengar tentang bagaimana dan kapan karya-karya ini akan diadaptasi.

Umpan balik pada iklan Itu dicampur Ada kekhawatiran bahwa amandemen ini dapat mengusir anti-Semitisme Dahl. Dewan Perwakilan Yahudi Inggris mendesak Netflix untuk memproduksi film dokumenter yang menyoroti pandangan anti-Semit Dahl dengan Marie van der Zyl mengatakan, “Kami khawatir bahwa sebagai bagian dari rencana Netflix untuk menciptakan ‘dunia unik’ di sekitar karya-karyanya, sebuah by- produk mungkin penyerahan Dahl – baik di layar atau di luar – sebagai semacam kebaikan dan kebajikan.”

Dia menambahkan, “Untuk menghindari pendekatan seperti itu, Netflix harus membuat film dokumenter yang sepenuhnya mengeksplorasi anti-Semitisme yang menodai warisan Dahl. Kegagalan untuk melakukannya tidak akan luput dari perhatian.”

berdasarkan waktuNetflix Sedang dalam pembicaraan dengan DPR Tapi dia menolak film dokumenter yang diusulkan.

Kontribusi oleh Aisha Al-Rimi.