POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

HBO Mengungkapkan teaser ‘Someone, Somewhere’ (laporan berita TV)

HBO telah merilis teaser untuk serial komediseseorang disuatu tempat,” yang memulai debutnya pada 16 Januari 2022 pukul 22:30 dan juga akan tersedia untuk streaming di HBO Max.

Seri tujuh episode mengikuti kisah Kansan, Sam (Bridget Everett), yang berjuang untuk menyesuaikan diri dengan cetakan kota asalnya tetapi menemukan menyanyi sebagai rahmat penyelamat, dan outlet ekspresi yang membawanya pada perjalanan penemuan dirinya dan komunitas orang asing. Itu juga tidak cocok untuk mereka. Lelucon itu berbunyi “Kisah setengah baya” di mana karakter Sam dan Joel (Jeff Heller) duduk di dalam mobil bersama, saling menghukum dan tertawa.

Serial ini juga dibintangi Mary Catherine Garrison, Danny McCarthy dan Mike Haggerty, dengan pemeran berulang Murray Hill, John Hudson Odom, Heidi Johannmayer dan Jane Brody.

“Somebody Somewhere” diciptakan bersama dan diproduseri eksekutif oleh Hannah Bos dan Paul Thureen dan juga produser eksekutif di Everett; Caroline Strauss untuk Perkasa Mint; Jay Duplass, Mark Duples dan Mel Eislin untuk Duplass Brothers Productions; Patricia Green dan Tyler Romare. Diproduksi oleh Shuli Harrel. Serial ini ditulis oleh Boss, Toren dan Brin, dan disutradarai oleh Jay Duplass dan Robert Cohen. Simak leluconnya di bawah ini.

Juga dalam laporan berita TV hari ini:

penampilan pertama

Amazon Prime Video telah merilis trailer resmi untuk film “Amazon Prime Video.”dengan cinta-Ku, “yang mengudara semua lima episode pada 17 Desember. Trailer menampilkan klip keluarga Diaz saat mereka merayakan berbagai liburan, mengalami makan malam keluarga dan kumpul-kumpul romantis. Trailer ini juga menampilkan Lily (Emeraude Toubia) dan Jorge Jr. (Mark Indelicato ) saat mereka menavigasi hubungan romantis mereka Di tengah kekacauan keluarga mereka. “With Love” juga dibintangi oleh Roma Flynn, Desmond Chiam, Vincent Rodriguez III, Isis King, Todd Grenell, Constance Marie dan Benito Martinez. Pencipta Gloria Calderón Kellet produser eksekutif, GloNation dan Amazon Studios. Tonton trailernya di bawah ini. .

READ  WWE SmackDown Live Updates, Rekap sebagai Mysterios Mempertahankan Judul Tag Terhadap Roode dan Ziggler

manajer

BBC Studios telah mempromosikan Ryan O’Dowd menjadi wakil presiden eksekutif bidang hiburan dan musik untuk cabang produksinya di Los Angeles. Dalam peran barunya, ia akan fokus pada pengembangan proyek-proyek yang didorong oleh bakat-bakat terkenal, format hiburan utama, dan serial orisinal. O’Dowd akan bekerja dengan para eksekutif dan penulis di industri bakat serta produser Inggris dari BBC Studios dan produser independen. O’Dowd baru-baru ini menjabat sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Hiburan Studio BBC di LA Productions. Sebelum bergabung dengan BBC, ia menjabat sebagai Wakil Presiden Pengembangan di Ryan Seacrest Productions.

Crown Media Family Networks telah mengumumkan penunjukan Judy Lopez sebagai Wakil Presiden Eksekutif Strategi Konten dan Distribusi. Lopez akan melapor kepada Presiden dan CEO Wonia Lucas. Selain itu, tiga anggota lama tim distribusi Crown Media telah dipromosikan: Lisa Barroso mengambil alih sebagai Wakil Presiden Senior Distribusi dan Strategi Konten; Holly Henderson melamar Wakil Presiden Senior Distribusi dan Raquel Williams sebagai Wakil Presiden Distribusi. Barroso, yang berbasis di Chicago, dan Henderson, yang berbasis di Studio City, melapor ke Lopez. Williams, yang berbasis di Studio City, melapor ke Barroso. Lopez akan mengawasi setiap aspek penjualan, penolakan, perencanaan strategis, dan upaya pemasaran yang terkait dengan distribusi konten. Anda juga akan mengidentifikasi peluang pertumbuhan pendapatan baru, sambil menerapkan visi strategis untuk ekspansi perusahaan. Sebelum bergabung dengan Crown Media, Lopez memimpin distribusi konten, advokasi, urusan pemerintahan, dan pemasaran kemitraan di Fuse Media. Dia juga pernah bekerja di berbagai posisi di AMC Networks, Disney, dan ESPN Media Networks.

Estrella Media telah mengumumkan bahwa Steve Mandala akan bergabung dengan posisi Direktur Pendapatan dan Media Lokal. Mandala dimulai pada 1 Desember dan akan berbasis di kantor perusahaan di New York. Mandala sebelumnya menjabat sebagai Head of Advertising Selling and Marketing di Univision. Sebelumnya, dia berada di NBCUniversal di mana dia memimpin operasi penjualan di seluruh grup kabel dan Telemundo. Selain itu, dia adalah mantan CableFax, CEO oleh HispanicAd Media, dan lulusan University of Southern California.

READ  Memperlihatkan foto tampilan pertama Stephanie Brown oleh Morgan Cohan

Penghargaan

NBC dan E! mengumumkannya Christina Aguilera Dia akan menerima penghargaan Ikon Musik pertamanya di People’s Choice Awards 2021. Becky G akan menyerahkan penghargaan itu kepada Aguilera pada upacara tersebut. Aguilera akan merasa terhormat atas kontribusinya pada industri musik dan karirnya yang terkenal. Selain menerima penghargaan, Aguilera akan menampilkan koleksi hits terbesarnya yang belum pernah ada sebelumnya, diakhiri dengan musik dari album berbahasa Spanyol barunya, album berbahasa Spanyol pertamanya dalam lebih dari 20 tahun. Upacara penghargaan akan disiarkan di NBC dan E! Pada 7 Desember pukul 9 malam dari Barker Hangar di Santa Monica, California.

National Association of Television Program Managers (NATPE) telah mengumumkan pemenang Iris Awards 2022: Valari Dobson Staab untuk Lew Klein Leadership Award; Emerson Coleman untuk Penghargaan Presiden NATPE untuk Prestasi Seumur Hidup; Wolf Entertainment Award untuk Keunggulan dalam Konten dan Branding Global; Tamron Hall of Fame Award untuk Pertunjukan Televisi; dan Alex Payne untuk NATPE Enterprise and Inside Edition Award untuk Excellence in Television Special or Series. Iris Awards diberikan kepada CEO, produser program, kreator, talent, dan konten terbaik yang memiliki dampak signifikan terhadap industri dan budaya. Turut hadir untuk memberikan atau menerima penghargaan tersebut adalah Deborah Norville, Zico Zaki dan Elliot Wolff. Upacara akan berlangsung sebagai bagian dari NATPE Miami secara langsung pada 19 Januari 2022 dan akan dipandu oleh Soledad O’Brien.

Peabody telah menunjuk lima anggota baru sebagai juri, yang menganugerahkan Peabody Awards untuk Keunggulan dalam Televisi, Radio/Podcast, dan Media Digital. Anggota juri yang baru adalah: Vanessa K. De Luca, Hana Giorgis, Nicholas Koah, Kent Reese, dan Mark Reuven. De Luca adalah pemimpin redaksi The Root; Giorgis adalah seorang penulis di The Atlantic; Kawah adalah kritikus podcast di majalah Vulture New York serta kritikus yang berkontribusi untuk Fresh Air di NPR. Reese adalah Managing Director dan Marketing Director Fast Studios; Rufin adalah Direktur Program Real Jazz di SiriusXM.

READ  Dunia terisolasi. Band Selandia Baru memainkan 50.000 penggemar

Larut malam

Seth Rogen, Nicholas Brown, Macklemore dan Winzer akan muncul di “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon,” sementara Ken Jeong, Maya Erskine, dan Anna Kunkel akan muncul di “Jimmy Kimmel Live!” Javier Bardem dan geng-geng pemuda akan tampil di The Late Show bersama Stephen Colbert. Octavia Spencer, Max Greenfield, dan Travis akan tampil di “The Late Late Show with James Corden.”