POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Halo India!  Sekarang adalah kesempatan yang tepat untuk merasakan kembali keajaiban Indonesia

Halo India! Sekarang adalah kesempatan yang tepat untuk merasakan kembali keajaiban Indonesia

Partisipasi negara dalam SATTE tiba pada saat negara sekali lagi membuka diri untuk wisatawan global. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandija Salah El Din Ono mengatakan:Bali Ini telah menyambut wisatawan internasional sejak awal tahun ini, didukung oleh hibah Visa masuk pada saat kedatangan untuk 60 negara.” Selain kemudahan fasilitas VoA, Indonesia Ini juga telah meningkatkan persyaratan untuk tes PCR saat masuk untuk pelancong internasional yang dites positif pada saat kedatangan. Pengunjung yang sehat dan divaksinasi lengkap sekarang dapat membuat rencana untuk memasuki negara itu segera.

Ni Wayan Jerry Adenani, Sekretaris Tetap, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Republik Indonesiadan menambahkan, “Tujuan dari Indonesia Keikutsertaan dalam SATTE 2022 bertujuan untuk memfasilitasi para pelaku industri pariwisata Indonesia agar dapat merevitalisasi bisnisnya di India. kali ini, Indonesia Terpilih sebagai salah satu negara mitra, dan ini merupakan penghargaan kepada Kementerian atas partisipasinya yang konstan dalam kegiatan SATTE sejak 2008.”

Dua puluh perusahaan pariwisata terkemuka Indonesia akan berpartisipasi dalam pameran dengan menawarkan berbagai paket menarik, antara lain BaliDestinasi favorit turis India. Selain itu, Wonderful Indonesia juga akan menghadirkan lima prioritas super tempat-tempat Yang tidak kalah menarik dari BaliMereka adalah Borobudur, Danau Toba, Mandalika, Labuan Bajo, dan Likubang.

Turis India telah menjadi pasar penting bagi Indonesia. sebelum wabah, India Itu adalah salah satu pasar yang mengalami peningkatan tertinggi dalam jumlah wisatawan setiap tahun. Hal ini tidak terlepas dari potensi besar sektor pernikahan India, membuat Bali Tujuan utama dari situs pernikahan mereka.

di bulan Maret , Indonesia MotoGP berhasil digelar di Sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Acara yang berlokasi di salah satu “destinasi super prioritas” yang sedang digalakkan pemerintah sebagai strategi pengembangan destinasi di luar negeri Bali atau “Bali Baru”. Akhir tahun ini di bulan Oktober, Indonesia Anda akan menjadi tuan rumah pertemuan G20 di Baliacara internasional global yang menegaskan kembali kepercayaan global terhadap Indonesia Pasca pandemi Covid-19.

READ  FPI menarik Rs 17.537 crore besar-besaran dari pasar India | Berita Ekonomi

Sumber: Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia