POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gugu Mbatha-Raw mengakui bahwa dia pasti akan mempertimbangkan untuk memerankan Meghan Markle di The Crown

Saya akan sangat senang! Gugu Mbatha-Raw mengakui dia pasti akan mempertimbangkan memerankan Meghan Markle di The Crown jika dia ditawari peran saat dia membintangi sampul Tatler


Gugu Mbatha-Raw mengungkapkan bahwa dirinya akan puas jika diminta memerankan Meghan Markle di The Crown.

Aktris berusia 38 tahun itu mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Tatler bahwa dia pasti akan mempertimbangkan kesempatan itu jika itu muncul, meskipun belum ada pemilihan resmi yang dibuat.

Gogo tampak cantik dalam pemotretan sampul dengan postingan tersebut, mengenakan gaun hitam tipis sebelum berganti menjadi gaun Yunani tanpa punggung.

Bintang: Gugu Mbatha-Raw mengungkapkan dia akan tersanjung ketika diminta untuk bermain Meghan Markle di The Crown

Ketika ditanya bagaimana perasaannya jika dia ditawari peran setelah penggemar menasihatinya untuk peran itu, dia berseru, ‘Ya Tuhan, itu lucu. Saya akan sangat senang. Saya harus memikirkannya.

Meski belum pernah bertemu Pangeran Harry dan Meghan di Los Angeles, dia menambahkan bahwa dia bersimpati kepada mereka.

Dia berkata, “Saya berharap mereka beruntung.” Ini adalah transisi yang sulit.

Si cantik kemudian menjelaskan bahwa di Amerika Serikat dia memperhatikan betapa orang Amerika terpesona oleh keluarga kerajaan.

KECANTIKAN: Gogo tampak hebat dalam pemotretan sampul depannya dengan Tatler, mengenakan gaun hitam tipis sebelum berganti ke gaun Yunani tanpa punggung

KECANTIKAN: Gogo tampak hebat dalam pemotretan sampul depannya dengan Tatler, mengenakan gaun hitam tipis sebelum berganti ke gaun Yunani tanpa punggung

Kedengarannya seperti dongeng dari sudut pandang Amerika. Saya yakin ini bukan hidup yang mudah. Dan saya yakin kita tidak tahu setengahnya. Dia berkata, tapi aku menghormatinya.

READ  Mengapa acara TV Italia dengan mayoritas kru berkulit hitam membuat gelombang

Gugu selanjutnya akan muncul dalam thriller psikologis baru The Girl Before di BBC One, yang mengikuti Jane yang mendapat kesempatan untuk pindah ke rumah yang sangat sederhana yang dirancang oleh seorang arsitek misterius (David Oyelowo).

Tentang perannya, Gogo berkata: “Saya pikir itu memiliki campuran gaya dan substansi yang menarik. Teka-teki itu menarik dan, sejujurnya, itu memberi saya kesempatan untuk bekerja di Inggris setelah lama absen.” [in the US during the pandemic].

Terkenal: Aktris, 38, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Tatler bahwa dia pasti akan mempertimbangkan kesempatan jika dia muncul, meskipun belum ada pilihan resmi yang dibuat untuk Meghan (foto)

Terkenal: Aktris, 38, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Tatler bahwa dia pasti akan mempertimbangkan kesempatan itu jika dia muncul, meskipun belum ada pemilihan resmi untuk Meghan (foto)

Dia termotivasi dan ambisius. Saya mungkin membagikannya. [But] Saya merasa Jane sangat dibatasi… Saya pikir saya lebih lembut dan riang.

Pada tahun 2018, Mbatha-Raw ditugaskan MBE untuk layanan drama dan mengetahuinya setelah sepucuk surat tiba di rumah ibunya di Witney.

Dia menjelaskan: “Ini memiliki semacam karakter kerajaan. Dan saya ingat bercanda dengan ibu saya, “Oh, itu mungkin lelucon.” Ketika saya membukanya, saya terkejut. Ibu senang.

Program: Gugu selanjutnya akan muncul dalam thriller psikologis baru di BBC One, The Girl Before (digambarkan di episode pertama)

Program: Gugu selanjutnya akan muncul dalam thriller psikologis baru di BBC One, The Girl Before (digambarkan di episode pertama)

Yang mengejutkannya, Pangeran Wales adalah Dokter yang dia sebutkan ketika MBE menunjuknya.

“Saya pikir, ‘Ya Tuhan, apakah Pangeran Charles itu biadab?'” kata Gogo. Dia bilang dia mengunjungi kelompok itu.

The Girl Before tayang perdana di BBC One dan BBC iPlayer pada jam 9 malam pada hari Minggu, 19 Desember.