POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Akshay Kumar bertanggung jawab atas pertunjukan Kapil Sharma, mengatakan ‘tapi dialah yang menghasilkan semua uang’

aktor Akshay Kumar Dia hampir mengambil alih Pertunjukan Kapil Sharma dari pembawa acara asli Kapil Sharma untuk melepaskan pesona dan dramanya di atas panggung Sony Program tv. di episode terakhir Akshay Dia datang sebagai karakternya dari film mendatang Atrangi Re, karakter seorang penyihir, dan bahkan melakukan beberapa trik sulap.

Sementara sesama tamu, lawan main Sara Ali Khan dan sutradara Aanand L Rai sedang menonton dari ruang hijau, Akshay meminta Archana Puran Singh untuk kacamatanya. ArchanaPada awalnya skeptis bahwa Akshay akan mematahkannya untuk memamerkan kekuatan ototnya, aktor itu malah secara ajaib mengangkat gelas dari meja, membuat Archana dan penonton studio merasa ngeri dan terpana. Sementara Akshay menolak untuk mengungkapkan bagaimana dia melakukannya, para penggemar melihat sekilas peran Atrangi Re.

Segera, Kapil datang dan memberi tahu Akshay dengan ketakutan bahwa dia tidak akan terkejut jika suatu hari Akshay akan mengendalikan seluruh pertunjukannya. “Tapi Kapil yang menghasilkan semua uang,” kata aktor itu kepada Archana. Anggota tim lainnya, Somona Chakraborty, meminta Akshay untuk menepati janjinya sejak terakhir kali dia menghadiri pertunjukan, dan mengatakan dia akan membalas dendam pada semua orang yang mengolok-oloknya. Akshay mengundang semua pemeran dalam pertunjukan termasuk Krishna Abhishek, Sudesh Lehri, Chandan Prabhakar dan Kiku Sharma.

Akshay Pertama dia bercanda dengan Chandu untuk tampil dengan popok karena dia terlihat sangat percaya diri di atas panggung. Kemudian dia mengatakan kepadanya bahwa pada hari dia melupakan persahabatannya dengannya Kapil SharmaDunia akan melupakannya. Chandu, salah satu mitra tertua Kapil, memihak Kapil selama perseteruannya dengan mantan lawan mainnya Sunil Grover di acara itu.

READ  Foto Meghan Markle yang Mengubah Pesta Putih

Atrangi Re dijadwalkan rilis di Disney + Hotstar pada 24 Desember.