POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Guardian Angel: Kami Mengirim Penggemar Berusia 21 Tahun Untuk Tampil di Festival Elvis Terbesar di Dunia | Elvis Presley

WMerasa biru, Aaron yang berusia 21 tahun bernyanyi bersama Raja. Ketika dia senang dia bernyanyi untuk raja. Ketika dia bersiap-siap untuk tidur, berjalan-jalan, melakukan pekerjaan sampingan sebagai tukang kebun, atau menghibur para lansia di panti jompo setempat, dia bernyanyi bersama raja.

Ada bantal Elvis di kamar tidurnya, dan rantai Elvis di gantungan kuncinya. Dia memakai cincin tembaga tebal dengan inisial TCB di atasnya. (TCB adalah singkatan dari Care of Business, moto pribadi Elvis.) Dia memiliki lemari penuh pakaian Elvis: kemeja sutra kerah besar, jaket kulit, dan celana berpinggang tinggi. Ada gambar Elvis di cerminnya, yang dia cium untuk keberuntungan. Dia bermimpi memiliki Cadillac merah muda. Jika Anda memotongnya, Anda mungkin akan menemukan peta Graceland, bekas mansion penyanyi itu, bertato di jantungnya.

Arter sangat mencintai Raja sehingga sulit untuk mengatakan di mana Elvis berakhir dan Elvis dimulai. “Elvis ada di hatiku,” katanya. Ia merasa senang saat tampil. “Beberapa orang sengsara,” lanjutnya. “Aku orang yang paling bahagia, kau tahu.”

Saat bertemu Arter di dekat rumahnya di Nonhead, London tenggara, saya terkejut dengan betapa miripnya dia Elvis Presley. Rambutnya hitam dan mengkilat brylcream; Senyumnya lebar dan bengkok. Arter menderita ADHD, yang memengaruhi bicaranya, meskipun tidak ada jejaknya saat dia bernyanyi dengan suara rendah, ringan, seperti Elvis. (Dia banyak meledakkan lagu selama percakapan kami, yang menyenangkan saya.)

Di tengah gelombang pertama pandemi, ketika Inggris berdiri di depan pintu mereka untuk Clap for Carers, Arter akan menampilkan Elvis klasik Sementara tetangganya menari bersama, mereka mengumpulkan £4.113 untuk SA dalam prosesnya. Dia dibantu oleh temannya Michael Peacock, 62, seorang pensiunan pekerja kereta api, yang menyebarkan berita tentang kinerja Arter, menyortir peralatan dan mengumpulkan uang tunai. “Luar biasa,” kata Peacock. “Itu mengangkat semangat semua orang.”

READ  Podcast Britney Spears Baru Menambah Kebisingan
Arter di atas panggung di Porthkall Elvis Festival, yang terbesar di dunia. Fotografi: Chris Cook

Bahkan sebelum Covid, Arter sering tampil sebagai Raja. Di panti jompo, dia akan menyisir rambutnya ke belakang dan mendorong pinggulnya ke atas dan memutar, sangat menyenangkan para wanita. “Saya suka membuat orang-orang di sini bahagia,” katanya. “Orang-orang bosan, mereka duduk sepanjang hari di depan TV. Mereka bisa keluar dan mendengarkan Elvis, bahagia dan santai.”

Nenek Arter yang membawanya ke Elvis. Dia adalah penggemar berat. Mereka akan bernyanyi bersama. “Setiap kali saya merasa sedikit frustrasi, saya akan naik kereta dan pergi menemuinya, dan melakukan cinta lembut saya,” kata Arter. Dia meninggal delapan tahun lalu. Arter merindukannya dan membicarakannya sepanjang waktu. “Saya suka melakukannya untuknya,” katanya, tentang penampilannya.

Selama penggalangan dana amal, Arter terkadang disambut dengan permusuhan atau penghinaan. Suatu ketika, ketika dia sedang tampil di luar kafe, seorang pria membuat komentar sarkastik, mengatakan bahwa dia tidak bisa menyanyi. Arter kesal. Dia melakukan apa yang selalu dia lakukan ketika dia merasa rendah. “Ketika orang-orang selesai dengan saya, saya pergi, pulang, memutar YouTube, dan menonton Elvis,” katanya.

Tapi kebanyakan komentarnya positif. orang akan melakukannya tarian jalanan. Alkisah, seorang sopir bus lokal berdonasi di tengah jalan. Tentang lingkungannya, orang tahu Arter. mereka memanggilnya”raja tanpa kepalaKetika dia berjalan di jalan, orang-orang akan meneriakkan “Elvis!”

Ketika dia memberi tahu Arter bahwa dia akan tampil di Festival Porthcaul Elvis – Festival terbesar yang didedikasikan untuk Presley di dunia (terjadi pada akhir September), di mana ribuan penggemar berkumpul setiap tahun di kota pesisir Wales untuk makan, minum, dan tidur dalam segala hal untuk Raja – dia terkejut. Dia berkata, “Ya Tuhan.” “Ya Tuhan.” Setelah beberapa saat, dia duduk, dan berjabat tangan dengan saya. Dia mulai menyusun daftar lagunya sendiri. “Pikiran yang mencurigakan, anjing …”

Pada gala festival Sabtu malam, pendiri Peter Phillips memberi Arter penghargaan untuk karya amalnya. “Tidak ada dehidrasi di rumah,” kata Phillips. Kemudian Arter tampil, di depan ribuan penggemar Elvis, semuanya mengenakan pakaian King lengkap. Dia sangat gugup hingga tangannya berkeringat. Pikirkan pengasuhnya, untuk meyakinkan. “Pengasuh saya selalu mengatakan kepada saya, lakukan yang terbaik,” kata Arter.

Di atas panggung, dia menampilkan The Wonder of You untuk live band, bernyanyi untuk pacarnya Leah. Dia berkata, “Mereka menyalakan lampu pada saya, jadi saya tidak bisa melihat orang banyak. Tapi ketika lampu padam, itu luar biasa.”

Dia ingin pergi lagi. “Lain kali aku ingin ibuku ikut denganku,” kata Arter. Setelah itu, selamat menonton acara lainnya, terutama peniru Elvis perempuan. “Mereka bagus,” katanya, “tapi saya yang terbaik di luar sana.”

Ingin mencalonkan seseorang untuk malaikat pelindung? Email kami – dengan izin mereka – dan sarankan perawatan di [email protected]