POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Archana Puran Singh: Saya adalah sopir saya sendiri, kepribadian penata rambut, dan sudut pandang saya sendiri saat syuting di tengah Covid-19

Melindungi diri kita dari Covid-19 itu penting, dan Archana Puran Singh tahu itu dengan sangat baik. Saat syuting pertama dilanjutkan setelah gelombang pertama, aktor yang konsisten Pertunjukan Kapil SharmaDia bahkan tidak akan membiarkan siapa pun mendekatinya, dia ingat.

“Protokol saya sangat kuat, sehingga produser saya berkata, ‘Bu, semua orang harus melakukannya tetapi tidak ada yang melakukannya, Anda terlalu ketat.’ Tamu mana yang akan datang ke pertunjukan, saya tidak akan bertemu mereka, di sana adalah penghalang khusus bagi saya. Saya dulu tidak mengambil risiko. dan beberapa dari mereka panik, ‘Apa itu, dia bahkan tidak datang untuk memeluk saya.’ Tapi sekarang dia berubah. ‘Saya sudah mendapatkan kedua vaksinasi, jadi saya lebih nyaman,’ kata pria 59 tahun itu.

Singh mengambil hal-hal ke tingkat tinggi ketika datang ke perawatan sebelumnya. Pada gelombang pertama, dia biasa mengendarai mobilnya sendiri dan tidak diizinkan mengemudi. “(Pengemudi) akan pergi ke lokasi syuting dengan mobil lain, dan kesombongan saya bisa dibersihkan. Kemudian dia akan mengirimi saya video, dan baru kemudian saya masuk ke dalam van. 20 menit sebelum saya sampai ke van, mereka akan bukalah agar bahan kimianya keluar. Tidak ada yang diizinkan mengganggu. Secara fisik, “katanya kepada kami. Dan itu wajar jika dia mempersiapkan dirinya juga.

Dia melanjutkan dengan mengatakan, ‘Saya melakukan rambut dan riasan saya sendiri, saya adalah sopir saya, penata rambut, ahli kecantikan, spot boy, membuat teh sendiri, mencuci piring saya. Saya juga akan memiliki baju setrika uap saya dari rumah dan membawanya saya, jadi tidak ada orang yang diizinkan untuk Datang”.

Setelah vaksinasi ganda, Singh sekarang bebas dari rasa khawatir dan terbuka untuk bertemu orang lagi. Dan ada perubahan 360 derajat dalam apa yang dikatakan orang-orang di grup acaranya sekarang. “Sebenarnya produsen sangat prihatin,” Bu, aap kya kar rahe ho, aap sab se mil rahe ho, paas khade ho kar baat kar rahe ho. Sekarang bagaimana kita memberitahu orang lain untuk tidak melakukannya. Saya memberi tahu mereka bahwa saya mendapat kedua suntikan, dan untungnya, setelah gelombang kedua, sebagian besar kru kami divaksinasi dua kali. Jadi penonton keluar. Jadi, saya merasa lebih nyaman sekarang.”

READ  Boyd Holbrooke dan Shawnette Renee Wilson