POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Akankah ada Musim 2 ‘Wheel of Time’ di Amazon Prime Video?

Anda dapat menemukan semua episode yang tersedia dari roda waktu berbondong-bondong ke Video Perdana Amazon. Lagi roda waktuLihat kisahnya seri buku, juga tersedia di terdengar.

roda waktu Musim pertama video utama Dia akhirnya memenangkan pertarungan dengan biaya besar. Val Dara berdiri, tetapi kepemimpinannya tampaknya telah mati melindungi kota berbenteng dari gubuk Trollok. Beren Ibarra (Marcus Rutherford) selamat dari konfrontasinya dengan penjahat Badan Fine (Johann Myers), tetapi Darkfriend mencuri legenda Valery’s Century. banteng rand (Josha Stradowski) bertemu dengan Yang Gelap (atau begitu?) dan bertahan sejauh ini. Tapi dia meninggalkan Maureen (Rosamund Pike) di mata dunia dan memintanya untuk berpura-pura bahwa dia meninggal di sana.

semua seutuhnya, roda waktu Dia menyelesaikan musim pertamanya di tanah yang goyah — dan jangan mulai dengan tembakan terakhir Shenshan menaklukkan Pantai Barat. Orang-orang baik… ah… mereka menang? Tapi apakah Anda akan menunggu pertempuran yang lebih menghancurkan? Jadi apa yang akan terjadi selanjutnya? roda waktu? Sekarang kita tahu siapa Dragon Reborn itu, apa selanjutnya untuk anak-anak Moiraine dan Two Rivers? Dan bagaimana dunia akan menghadapi ancaman duel invasi oleh Dark One dan Seanchan saat Dragon Reborn keluar?

Apakah akan ada musim kedua roda waktu Di Video Utama? dan untuk berapa lama roda waktu Fans harus menunggu untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya dengan Moiraine, Rand, Egwene, Mat dan yang lainnya? Dan akankah Elaine dan Elaida ada di roda waktu Musim 2!?! Inilah semua yang kami ketahui roda waktu Musim 2 di Prime Video.

Rosamund Pike, Josha Stradowski dan Marcus Rutherford di Wheel of Time "Menangis di Manthern" Pemandangan.
Foto: Video Utama

Apakah akan ada roda waktu SEASON 2 DI VIDEO AMAZON PRIME?

Ya! Pembaruan Amazon roda waktu Untuk musim kedua, sebelum musim pertama hingga pertunjukan pertama! Pemeran roda waktu Musim kedua telah difilmkan sejak musim panas ini. Produksi secara resmi dimulai pada 22 Juli 2021.

Kami juga tahu itu roda waktu Season 2 Episode 1 sementara berjudul “A Taste of Solitude” dan ditulis oleh Amanda Kate Schumann. Schumann adalah produser co-eksekutif di acara itu dan juga menulis dua episode roda waktu Musim 1: Episode 2 “Bayangan Menanti” dan Episode 7 “Kegelapan Sepanjang Jalan.”

READ  Fans menuduh serial TV favorit Inggris 'mengajar' tentang perubahan iklim bertepatan dengan COP26

Kapan akan roda waktu Tampilkan Musim 2 di video utama?

Sayangnya, beberapa waktu mungkin berlalu. Pengambil keputusan belum mendengar konfirmasi apa pun bahwa Amazon berharap untuk meluncurkannya roda waktu Musim kedua adalah pada tahun 2022 dan ketika kami bertanya kepada pembawa acara Ravi Judkins, dia mengatakan ini: “Dan saya rasa saya tidak diizinkan untuk mengatakan berapa lama Anda harus menunggu untuk musim kedua, tetapi ini adalah pertunjukan besar yang membutuhkan waktu lama. waktu yang lama untuk mengumpulkan. Jangan berharap secepat ini.”

Paling awal yang bisa kita harapkan mungkin akhir 2022, kalau begitu penguasa Cincin Musim pertama pertunjukan dimulai pada musim gugur. Namun, jangan heran jika kita tidak melihatnya sampai tahun 2023.

Siapa dia roda waktu musim kedua? Karakter baru apa yang akan Anda buru-buru di musim kedua? Semua tentang ELAYNE TRAKAND dan rumor ELAIDA…

Kita tahu bahwa sebagian besar aktor utama roda waktu Musim 1 akan kembali untuk Musim 2, dan mereka akan bergabung dengan beberapa wajah baru. Pada 8 Oktober 2021, Amazon mengumumkan bahwa Ceara Coveney akan bergabung dengan para pemeran sebagai Elaine Trakand. Dia adalah putri pewaris Andor dan Sedai Es kuat lainnya dalam pelatihan yang berteman dengan Egwene dan Nynaeve di buku. Amazon juga telah mengkonfirmasi bahwa Natasha O’Keefe dan Mira Seal akan bergabung dengan para pemeran, keduanya memainkan “dua karakter paling penting.”

Ketika Pemutus bertanya kepada Judkins karakter baru mana yang paling dia sukai roda waktu Dia berkata, “Saya pikir ada dua karakter yang dimulai dengan ‘El’ dan saya sangat bersemangat untuk bertemu para penggemar di musim kedua yang mungkin ingin mereka lihat di musim pertama. Dan salah satunya telah kami umumkan. memikirkan.”

READ  Matt Preston, Gary Flustered, dan George Calumbaris bertemu lagi dalam memasak Bantuan COVID-19 India

Anda akan menghitung Elayne sebagai salah satu dari keduanya. yang lain? Mungkin Elaida do Avriny a’Roihan, karakter yang sangat penting Aes Sedai dari Red Ajah yang, seperti Elaine, muncul di awal. roda waktu Buku, tetapi tidak disajikan dalam pertunjukan. Bisakah O’Keefe memainkan peran ini? Kami harus menunggu Amazon memberi tahu kami untuk mencari tahu…

Di mana itu mengalir? roda waktu