POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Serial Jepang “True Novel” diatur dalam peningkatan produksi, Shochiku

peningkatan produksiperusahaan produksi diluncurkan tahun lalu Matt Brody dan Jonathan Kerr, mengerjakan serial TV epik dalam bahasa Jepang.

novel nyata” sampul buku.
Dengan izin peningkatan produksi

Perusahaan bekerja sama dengan studio Jepang yang terhormat shochiko Untuk menghasilkan “novel sejati” sebagai perkiraan delapan bagian dari novel pemenang Hadiah Yomiuri tahun 2003, Mizumura Minai. Terinspirasi oleh “Wuthering Heights” karya Emily Bronte, novel keluarga yang komprehensif berlangsung pada dekade setelah Perang Dunia II di Jepang dan Amerika Serikat

Serial yang dibuat oleh penulis skenario Sakaguchi Riko (“The Tale of Princess Kaguya,” “Mary and the Witch’s Flower”) akan menghidupkan kisah cinta yang mencakup tiga generasi dan diceritakan oleh karakter yang berbeda.

“Tim luar biasa di Shochiku, salah satu studio paling sukses dan inovatif di Jepang, adalah mitra sempurna dalam acara ini. Novel sejati adalah kisah indah dengan tema global. Berkolaborasi dengan Sakaguchi Reiko yang sangat berbakat adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” Upgrade co-chair Brodlie dan Kier berkata, “Ini adalah kisah epik yang akan memikat penonton global.”

Serial ini diproduksi oleh Akita Shuhei dari Shochiku, Brodlie dan Kier. Upgrade produksi akan ditambahkan sebagai produk eksekutif.

“Kami sangat senang bisa mengadaptasi cerita yang kuat ini, berdasarkan novel Jepang yang sangat dihormati dan populer. Berkolaborasi dengan Upgrade akan membantu kami membawa seri ini ke dunia,” kata Kepala Penjualan Shochiku Koyama Meri dan Produser Shochiku Akita.

Studio Empat Besar Jepang tertua (didirikan 127 tahun yang lalu), Shochiku adalah perusahaan produksi dan distribusi film besar, dan produser utama Teater Kabuki. Ini telah menjadi rumah bagi Ozo Yasujiro, Mizuguchi Kenji, Narus Mikio, dan Yamada Yuji, yang bertanggung jawab atas serial film fitur terpanjang di dunia, “Tora-san”.

meningkatkan Didukung oleh Constantin Filmdan mewakili penjualan judul streaming dari perusahaan produksi dan pembiayaan Bron Studios. Ini bertujuan untuk memasuki selera audiens yang semakin mengglobal dengan mengembangkan dan memproduksi konten dalam bahasa lokal di seluruh dunia.

Brodlie sebelumnya menjabat sebagai wakil presiden senior konten internasional di Disney+, di mana ia memimpin strategi konten perusahaan di semua pasar non-AS. Sebelumnya, ia adalah sutradara film asli di Netflix dan sebelumnya bekerja di Paramount dan Miramax. Kier adalah presiden Sierra/Affinity, mengelola penjualan global dan distribusi film termasuk “Spotlight,” “Whiplash,” dan “Drive.” Sebelumnya, dia mengawasi rilis The Weinstein Company and Dimension.

Daftar pengembangan Upgrade saat ini juga mencakup serial TV “Twenty Faces”, berdasarkan seri buku populer oleh penulis misteri terkenal Jepang Edogawa Ranpo, yang diproduksi bersama dengan The Klockworx; “La Jaula” (“The Cage” dalam bahasa Spanyol), serial horor fantasi orisinal yang diproduksi bersama DeAPlaneta dan Minoria Absoluta; dan “Sausage,” serial orisinal oleh komedian populer Australia Ryan Shelton.

READ  Dengarkan lagu baru Sting "If It's Love" dari album mendatang