POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Green Lantern dari Justice League berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan dan seni penggemar mereka

Aktor Wayne T. Carr mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang menciptakan seni bertema John Stewart untuk mendukung adegan cut-out-nya dari Justice League.

Meskipun penggambaran Wayne T Car sebagai John Stewart dari Green Lantern Corps akhirnya dipotong pendek Liga Keadilan Zack Snyder, Fans terus meminta untuk melihat adegan yang dihapus.

Sebagai tanggapan atas dukungan penggemar DC yang membagikan karya seni mereka yang terinspirasi oleh John Stewart untuk bersatu meluncurkan adegan – dan membuatnya #ReleasetheGreenLanternScene Tren di Twitter 1 Mei -, aktor tersebut memposting secara online, “Seni penggemar DC gila! Saya merasa istimewa – terima kasih.”

Terkait: Justice League: Snyder merilis adegan Green Lantern John Stewart yang telah dihapus

Pesan terima kasih Carr berisi gambar karya penggemar oleh pengguna Instagram @ thecapedartist_, yang menggambarkan Carr sebagai John Stewart dengan tagline, “Ada perang yang akan datang. Saya di sini untuk membantu.”

Pengguna TwitterCris_Arriagada juga membagikan pendapatnya tentang inkarnasi Carr di Green Lantern secara online, yang dipuji oleh SWAT Aktor juga.

Meski lebih awal Justice Squad Konsep seni Kellogg Green Lantern Ditampilkan pada bulan April, tidak ada desain kostum John Stewart yang muncul – meninggalkan penggemar untuk membuat karya seni mereka sendiri. Namun, penggemar DC Extended Universe disuguhi sekilas penggambaran Carr. Pada 1 Mei, dia dan Zach Snyder menembak jatuh dua Foto di balik layar dari Justice SquadItu menunjukkan Carr merekam adegan yang dihapus tersebut di depan layar hijau. Pada saat penulisan ini, Carr menghentikan adegan tersebut Justice Squad Itu belum dibagikan dengan penggemar.

Terkait: Lentera hijau Zach Snyder membahas karyanya dari Justice League

READ  Teater Taman Hollywood Baru Bernama Teater YouTube

Snyder berniat untuk menyelesaikannya Justice Squad Dengan adegan Batman dikunjungi oleh John Stuart, Vanttern W. Green Kilo Green untuk Internet. Namun, Warner Bros. Di tempat kejadian. Meski tidak diketahui mengapa pilihan itu dibuat, HBO Max diketahui mengembangkan seri live-action Green Lantern yang menyertakan John Stewart dan Kilowog sebagai karakternya. Saat ini, belum ada peran untuk “Green Lantern” yang diumumkan.

Ringkasan resmi HBO Max mendatang Lentera hijau Serial TV berbunyi,

Green Lantern menemukan kembali properti DC klasik dengan cerita yang mencakup dekade dan galaksi, dimulai dengan Earth pada tahun 1941 dengan Green Lantern pertama, agen FBI yang diam-diam gay Alan Scott, dan 1984, dengan alfa menyebutkan Jay Gardner yang sombong dan Bree yang setengah alien tetangga. Mereka akan bergabung dengan banyak lentera lainnya – dari buku komik favorit hingga pahlawan yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Eksekutif diproduksi oleh Geoff Jones dan ditulis oleh Seth Graham Smith dan Mark Guggenheim, HBO Max’s Lentera hijau Serial ini belum menerima tanggal penayangan perdananya.

Baca terus: Permukaan seni yang menakjubkan dari konsep Justice League Green Lantern

Sumber: Twitter 1Dan 2

Roman Reigns menayangkan musik entri barunya di Smackdown


Tentang Penulis