POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Selena Gomez: Pangeran Harry bergabung dengan keluarga pop seperti Selena Gomez dan J-Lo di konser Vax Live di Los Angeles

LOS ANGELES (Reuters) – Pangeran Harry dari Inggris bergabung dengan raja-raja pop termasuk Jennifer Lopez di konser bertabur bintang di Los Angeles pada hari Minggu untuk mendesak vaksinasi yang lebih cepat dan lebih global, saat dia menyatakan dukungannya untuk India selama wabah COVID-19 yang menghancurkan.

Pesan video unggulan dari “Vax Live: The Concert To Reunite The World” dari Paus dan Presiden Joe Biden dan penampilan pribadi dari bintang Hollywood seperti Ben Affleck dan Sean Penn.

Acara tersebut akan ditayangkan di TV dan YouTube pada 8 Mei, setelah direkam sebelumnya di depan ribuan penonton yang telah divaksinasi penuh di stadion California yang luas pada hari Minggu.

“Malam ini, kami berdiri dalam solidaritas dengan jutaan keluarga di seluruh India, yang berjuang melawan gelombang kedua yang menghancurkan,” kata Pangeran Harry, yang disambut dengan tepuk tangan meriah.

Harry menambahkan, dalam penampilan pribadi pertamanya di acara publik besar di California sejak dia pindah ke Amerika Serikat tahun lalu bersama istrinya Megan Markle, “Virus tidak menghormati perbatasan, dan akses ke vaksin tidak dapat ditentukan oleh geografi.” Siapa yang tidak muncul.

AP

Ben Affleck dan Jimmy Kimmel berbicara di “Vax Live: The Concert to Reunite the World” pada hari Minggu.

Upacara yang diselenggarakan oleh Global Citizen, sebuah organisasi advokasi internasional, bertujuan untuk memerangi disinformasi tentang vaksin sambil menyerukan para pemimpin dunia dan perusahaan untuk mengambil tindakan dan memberikan donasi.

Ribuan penonton berkumpul di dalam stadion raksasa SoFi di Los Angeles, untuk pertama kalinya. Kebanyakan dari mereka yang hadir adalah tenaga medis garis depan, banyak dari mereka yang berpenampilan seperti perawat dan dokter.

READ  Ikuti Jumat: Wawancara dengan Karantina Sareen Patel

Selena Gomez menjadi tuan rumah persidangan, menyerukan “dosis dan dolar” untuk pergi ke negara-negara termiskin di dunia bahkan ketika California dan bagian Barat keluar dari penguncian berlarut-larut berkat kemajuan besar-besaran dalam vaksinasi.

Sparkling J-Lo mengatakan kepada penggemar bahwa dia terpaksa menghabiskan Natal tanpa ibunya untuk pertama kalinya karena pandemi – sebelum membawa ibu pemimpin Lopez ke padang rumput bertema panggung yang rumit untuk merasakan manisnya “Sweet Caroline”.

Brian Johnson dengan Dave GrohlAgen Pers Prancis

Brian Johnson dari ACDC tampil bersama Dave Grohl (kanan) dari Foo Fighters selama perekaman penggalangan dana ‘Vax Live’ di SoFi Stadium di Englewood, California, pada 2 Mei 2021.

Bergabunglah dengan tamu kejutan Foo Fighters, AC / DC Brian Johnson, di acara “Back in Black”.

“Kami belum keluar dari masalah … Mari bekerja sekeras yang kami bisa untuk memastikan kami bisa melakukannya,” kata striker Dave Grohl.

Dalam pesan yang direkam sebelumnya, Presiden Biden mengatakan dia “bekerja dengan para pemimpin di seluruh dunia untuk berbagi lebih banyak vaksin dan meningkatkan produksi,” sementara Paus Fransiskus berkata: “Saya mohon Anda untuk tidak melupakan yang paling rentan.”

Pesan video lainnya datang dari superstar Bollywood Amitabh Bachchan, Presiden Prancis Emmanuel Macron dan Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau.

Pangeran Harry, yang naik ke panggung melingkar besar di tengah alun-alun dengan kemeja biru, menggambarkan disinformasi online tentang vaksin sebagai “krisis kemanusiaan” “semakin parah”.

Konser tersebut akan disiarkan di YouTube bersama jaringan televisi AS ABC dan CBS pada 8 Mei pukul 20.00 ET (tengah malam GMT). Ini juga akan mengudara secara internasional di Globo Brasil, Caracol Colombia, SABC di Afrika Selatan dan MultiChoice di Afrika.

READ  Rekor penjualan vinyl pada tahun 2021 adalah yang tertinggi dalam 30 tahun - dengan lebih dari lima juta bergerak | Berita Ent & Seni