POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembawa Acara SNL Masa Depan Elon Musk menyelenggarakan Saran Twitter tentang Prospek – Batas Waktu

Elon MuskSudah mendapat kecaman dari berbagai arah untuk selanjutnya SNL Hosting, mengakses kebijaksanaan orang banyak.

musk Twitter bertanya Untuk mempresentasikan beberapa sketsa SNL kepadanya saat dia mempersiapkan pesta hostingnya yang sudah kontroversial pada 8 Mei. Seruan Musk ke konsep itu muncul setelah laporan bahwa beberapa bintang SNL kesal atas penyertaannya di acara itu.

Tapi CEO Space X / Tesla tampaknya tidak peduli dengan hype tersebut.

“Munculkan beberapa ide teatrikal untuk SNL. Apa yang harus saya lakukan?” Musk meminta 52,5 juta Indonesia Pengikut di hari Sabtu.

Musk melengkapi Pump dengan tiga miliknya: “Woke James Bond” dan “Baby Shark & ​​Shark Tank Merge untuk membentuk Baby Shark Tank” dan “Irony Man – Kalahkan Penjahat Jahat menggunakan Kekuatan Ironi”.

Pengguna menikmati kesempatan ini.

Salah satu konsepnya adalah “Aliens menemukan Tesla Roadster yang dikirim ke luar angkasa pada tahun 2018 dan mencoba menemukan apa itu.” “Anda berperan sebagai Chris Hansen dalam” To Catch a PP Loan “dengan Ross Gerber,” Something About How It All Simulated. “

Tentu saja, tidak semua orang baik, dengan seseorang menyarankan agar Musk mencoba sketsa berdasarkan teknik motivasi Tesla yang terkenal: “Saya harus melakukannya besok atau Anda akan dipecat.”

Musk tampaknya menikmati interaksi media sosialnya dan memiliki sejarah komentar informal dan kontroversial. Bulan lalu, dia mengindikasikan bahwa beberapa orang akan menjadi bagian dari program luar angkasa untuk mencapai Mars Dia mungkin akan mati.

READ  Juhi Chawla mengajukan gugatan terhadap aplikasi 5G di India - The New Indian Express