POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Good Girls’ NBC dibatalkan setelah Four Seasons; Tampilkan Tidak ada belanja di tempat lain – Batas waktu

gadis baik Aksi kejahatan akan segera berakhir.

NBC Dia membatalkan drama Christina Hendricks, Rita, dan Mae Whitman setelah empat musim. Acara ini akan berakhir setelah jaringan menayangkan lima episode tersisa antara sekarang dan Juli.

Harapannya adalah bahwa jaringan dan studio akan menemukan cara untuk kembali pada musim lain untuk menyelesaikan cerita, tetapi mereka tidak dapat membuat keuangannya berhasil.

Serial ini tidak akan dibeli di tempat lain oleh studio tv duniaMeskipun merupakan undian yang layak di Netflix, itu menduduki peringkat streaming Nielsen awal tahun ini.

Menandakan pembatalan empat-untuk-empat pertunjukan gelembung NBC; Jaringan telah dibatalkan Daftar Putar Zoey yang Tidak Biasa Dan menunjukkan Awal bulan ini, sementara serpihan Itu dibatalkan pada akhir Mei.

Acara tersebut, yang sepenuhnya dimiliki oleh NBCUniversal, adalah acara yang cukup rata-rata untuk Live + Same Day, tetapi ini adalah acara kedua jaringan di platform digital dan memiliki kesepakatan produksi bersama/distribusi internasional yang menguntungkan dengan Netflix, yang ditandatangani dalam versi beta. Namun, kinerja beruntun sekarang tampaknya sangat membebani keputusan pembaruan NBC.

Ditulis dan Diproduksi Eksekutif oleh Pencipta Gina Banes. gadis baik Dibintangi Christina Hendricks, Rita, dan Mae Whitman sebagai tiga ibu pinggiran kota yang lelah berusaha memenuhi kebutuhan dan memutuskan sudah waktunya untuk hang out dengan merampok toko bahan makanan lokal mereka. Tetapi ketika manajer memberi petunjuk pada seseorang dan jarahannya jauh lebih besar dari yang mereka harapkan, tidak akan lama bagi ketiga sahabat untuk menyadari bahwa liburan yang sempurna akan lebih sulit daripada yang mereka pikirkan.

Para pemain juga termasuk Reno Wilson, Manny Montana, Lydia Jewett, Isaiah Stannard, dan Matthew Lillard.

READ  Penundaan penerbitan buku sejarah epik yang direvisi setelah disebut "Terlalu Putih" | Elemen

Michael Weaver, Janine Renshaw, Mark Wilding, dan Bill Krebs juga merupakan produser eksekutif.