POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Harry dan Meghan: Aturan aneh berarti Archie bisa ‘menjadi pangeran’ ketika dia berusia 18 tahun

Seorang penulis biografi kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle mengklaim bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle dapat membiarkan Archie memutuskan apakah dia ingin menjadi pangeran atau tidak.

Robert Lacey, yang bukunya Battle of Brothers akan diterbitkan dalam seri waktuDia mungkin telah berbicara setelah tuduhan bahwa Pangeran Charles mungkin mencegah Archie memiliki gelar.

Pangeran Wales harus menjadi raja sebelum dia dapat mencegah cucunya menjadi pangeran, yang diperkirakan orang dalam istana akan menjadi tindakan tak terduga pertama Charles saat dia naik takhta.

“Jelas bagi saya bahwa Ratu dan penasihatnya telah membahas masalah ini di tingkat tertinggi dan bahwa status kerajaan Archie dan Lillibet tidak dalam bahaya dalam hidupnya,” kata Lacey kepada surat kabar itu.

“Ada kemungkinan Pangeran Charles akan mencoba untuk menghapus status kerajaan dari anak-anak Sussex ketika dia naik takhta, tapi sepertinya itu tidak mungkin.”

Baca lebih banyak: 9 Gambar Yang Menunjukkan Kate Middleton dan Pangeran William Pasangan yang Benar-Benar Biasa

Pangeran Charles tidak akan dapat mengubah gelar kerajaan sampai dia naik takhta

“Prioritasnya kemudian adalah memenangkan dukungan publik untuk mengangkat Camilla dari putri menjadi ratu dan dia tidak mungkin menilai ketidakpopuleran untuk menghapus status Yang Mulia dari Archie dan Lily.”

Duke dan Duchess of Sussex dapat mengikuti jejak Earl dan Countess of Wessex, demikian spekulasi Lacey, yang akan mengizinkan Lady Louise dan Viscount Sevre untuk mengambil keputusan ketika mereka berusia 18 tahun.

Di bagian selanjutnya dari urutan bukunya, Lacey mengatakan bahwa Ratu telah membuat “kesalahan” dengan tidak meningkatkan keragaman ras Istana Buckingham.

Dia menambahkan bahwa sementara Yang Mulia Ratu mungkin “tidak perlu membuktikan apa pun terkait tuduhan rasisme”, dia mencatat bahwa setiap pejabat senior yang akan ditangani Meghan Markle berkulit putih.

Buletin hebat dari MyLondon 12 Penuh berita, opini, fitur dan opini dari seluruh kota.

READ  Bekukan dengan cuplikan baru yang menarik

Kami akan mengirimi Anda email gratis setiap hari sekitar jam 12 malam dengan 12 cerita untuk membuat Anda tetap terhibur, terinformasi, dan bersemangat Ini adalah bacaan makan siang yang sempurna.

Tim MyLondon bercerita kepada warga London. 45 jurnalis kami meliput semua berita yang Anda butuhkan – dari Balai Kota hingga jalan-jalan lokal Anda.

Jangan lewatkan momen dengan berlangganan buletin 12 Sini.

Spekulasi bahwa Pangeran Charles tidak ingin Archie memiliki gelar kerajaan muncul di The Mail On Sunday, dengan sumber yang dikutip mengatakan Pangeran Wales berencana untuk merampingkan garis depan keluarga kerajaan.

“Harry dan Meghan telah diberitahu bahwa Archie tidak akan pernah menjadi pangeran bahkan ketika Charles menjadi raja,” kata sumber itu kepada surat kabar itu.

Inilah yang tidak disadari oleh siapa pun dari wawancara [with Oprah Winfrey]. Hal yang sebenarnya adalah bahwa Charles akan mengambil langkah-langkah efektif untuk melucuti Archie dari hak kesulungannya.”

Clarence House menolak mengomentari cerita tersebut kepada Post.