POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Fokus Walt Disney World pada renovasi kamar hotel adalah kemenangan finansial

Walt Disney World sedang bersiap-siap untuk itu Merayakan hari jadi yang ke lima puluh Tahun ini, saat taman bersiap untuk membuka atraksi baru dan pertunjukan kembang api, dua resor sedang didesain ulang untuk memasukkan karakter Disney. Di resor Disney kontemporer, karakter dari Disney dan Pixar Yang Luar Biasa Mereka ditambahkan ke kamar di bangunan utama dan sayap taman. Kamar-kamar Disney’s Polynesian Village Resort sedang direnovasi hanya dengan perjalanan monorel singkat rintihanKamar bertema.

Merenovasi resor Disney Village Polinesia yang bernilai miliaran dolar telah menjadi pekerjaan besar. Disney telah menugaskan Imagineering dan kru konstruksinya untuk membuat ulang seluruh pintu masuk utama hotel, termasuk stasiun monorel lantai dua, bersama dengan setiap kamar tamu yang bukan bagian dari Disney Vacation Club Villas. Pekerjaan renovasi telah berlangsung sejak musim gugur 2020, dan karena itu resor dibuka kembali setelah pandemi ditunda beberapa kali antara Juli 2020 dan Juli 2021.

Resor Disney kontemporer telah mengalami peningkatan yang adil selama bertahun-tahun, tetapi sebagian besar, kamar dan interior resor tetap sama sejak hari pembukaan. Setiap kamar akan menampilkan kamar mandi dan ruang tamu yang baru didesain ulang, serta anggukan untuk Yang Luar Biasa Seperti melihat pakaian super mereka di lemari. Renovasi multi-miliar dolar ini telah dimulai dan akan selesai lebih awal Merayakan hari jadi yang ke lima puluh 1 Oktober 2021.

Kamar di kedua resor sedang direnovasi bertahun-tahun setelah kamar tampak mirip dengan yang mereka lakukan saat resor pertama kali dibuka pada 1970-an. Maju cepat ke 2021, setelah rilis Hari Jadi ke-50 Dunia Walt Disney Kedua produser memasukkan karakter dari film Disney tercinta ke dalam keseluruhan desain kamar. Meskipun ini mungkin tidak tampak seperti masalah besar bagi rata-rata penggemar Disney yang hanya mencari tempat yang dekat dengan taman untuk tidur di malam hari, penggemar fanatik Disney tampaknya tidak mendapatkan cukup kamar yang rapi dan rapi. Anggukan halus untuk karakter atau film Disney yang diperhatikan perusahaan.

Karena kamarnya lebih baru dan memiliki lebih banyak fasilitas daripada sebelumnya, Disney kemungkinan akan menaikkan biaya kamar dari biaya yang sudah tinggi lebih dari $500 per malam menjadi biaya yang lebih tinggi lagi. Renovasi membuat tinggal di dunia Walt Disney Lebih memikat untuk keluarga, terutama saat ulang tahun ke-50. Ketika keluarga menginap di hotel Disney, mereka biasanya mengunjungi taman hampir setiap hari dalam perjalanan mereka, dan makan semua makanan mereka di taman atau resor. Anak mana yang tidak ingin makan di kamar bertema dua film Disney paling populer generasi ini?

Orang tua masih akan membagikan ratusan dolar semalam hanya agar keluarga mereka dapat menginap di kamar hotel dengan berpakaian sesuai karakter mereka. Bahkan, Disney sudah memiliki bukti konsep dengan kamar tamu bertema putri kerajaan di Disney’s Port Orleans-Riverside Resort, di mana keluarga dapat melihat kunang-kunang menyala. Putri dan Katak Headboard dan karpet ajaib Aladdin di lantai.

Dengan peringatan 50 tahun yang dimulai hanya dalam beberapa bulan, Disney memiliki tugas besar untuk menyelesaikan renovasi di kedua hotel, sehingga pengunjung yang cemas dapat memesan kamar dengan perjalanan monorel singkat ke Magic Kingdom Park. Kamar sudah terisi dunia Walt Disney Dan dengan yang baru rintihan Dan Yang Luar BiasaPemesanan dengan tema yang akan segera hadir kemungkinan akan meningkat, membuktikan pandangan Disney bahwa tamu di resor mereka menginginkan lebih banyak Disney, bukan lebih sedikit, bahkan jika pengalamannya lebih mahal.

READ  Whipped Lemonade: Minuman TikTok yang lembut dan menyegarkan rasanya lebih enak dari kelihatannya. Berikut cara membuatnya