POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gina Carano Bergabung dengan Biopik Hunter Biden “My Son Hunter” – Batas Waktu

Dalam video yang dirilis di YouTube hari ini sebelumnya Orang Mandalorian bintang Gina Carano mengumumkan bahwa dia akan naik Robert Duffy-Orientasi anakku pemburu Yang mengikuti putra presiden Amerika, urusan bisnisnya yang memalukan dan gaya hidupnya. Foto itu mencantumkan putra bungsu Presiden Biden, dan gaya hidupnya yang partisan saat ia menerima puluhan juta dolar dari entitas asing yang dimiliki oleh oligarki China, Ukraina, dan Rusia.

Carano akan berperan sebagai agen intelijen yang lelah dari dunia dalam film tersebut, yang saat ini sedang syuting di Serbia. Dia bergabung dengan pemeran Lawrence Fox yang diumumkan sebelumnya (Lewis, Victoria) Siapa yang memerankan Hunter Biden dan John James (Dinasti) yang berperan sebagai Presiden Joe Biden.

“Dia adalah agen dinas rahasia yang lelah dunia yang hadir dalam urusan keluarga Biden yang paling sulit dipahami. Dia memberikan suara kebenaran dan komedi sinis tentang urusan konyol keluarga Biden dan banyak oligarki China, Rusia, dan Ukraina,” kata PIC produser Willem McAleer. hadir sepanjang film – menceritakan dan kadang-kadang menceritakan kehidupan absurd dan gaya hidup partisan Hunter Biden dan urusan ayahnya yang sulit dipahami.”

“Cerita, pemeran, kru, orang-orang, itulah yang membuat seni hebat dan itulah yang kami lakukan,” kata aktris itu.

“Saya senang bisa bekerja dengan pemain hebat, sutradara visioner, dan beberapa teman baru yang telah ditemukan sebagai produser,” lanjut Carano. “Naskahnya langsung menarik dan tontonan yang sangat lucu, terutama setelah saya baru saja terkena dunia politik pada tahun 2020. Robert Davey adalah seseorang yang menghubungi saya segera setelah pembatalan saya pada Februari 2021. Saya menandatangani kontrak untuk mendukungnya dan satu lagi. manusia favorit saya, Lawrence Fox. Dia adalah Mereka berdua selalu menjadi aktor yang selalu saya suka tonton dan sekarang mereka berdua adalah teman dan mentor saya. Lapisan gula pada kue adalah untuk bertemu John James, yang sangat lucu dan menyenangkan manusia karismatik. Sangat menyenangkan berada di ujung tombak dalam mendongeng.”

READ  1 alasan besar untuk bermain di saham Netflix

Davey berkata, “Ketika kita memikirkan wanita modern, kita melihat wanita yang cerdas, feminin, kuat, mengasuh, rentan, dan memiliki selera humor. Saya beruntung mengenal wanita yang telah melayani kami. bangsa…Saya ingin seorang aktris yang penonton percaya bisa melindungi tokoh ikonik seperti Joe Biden.” .

Disney telah memutuskan bahwa Carano tidak akan kembali untuk musim mendatang Orang Mandalorian Awal tahun ini setelah posting kontroversialnya di media sosial, khususnya di TikTok, dia membandingkan kesenjangan politik di Amerika Serikat dengan Nazi Jerman. Saya mendapat peran di Kengerian di padang rumput Setelah perceraian dari Disney, dia juga memproduksi gambar kawat harian. Agensinya UTA, seperti yang dilaporkan Deadline pertama kali, juga menjatuhkan aktris tersebut.

Pasangan pembuat film dan jurnalis Irlandia yang berbasis di Los Angeles Willem McAleer dan Ann McElhenney (gosnelDan FrackNation) adalah produsen di anakku pemburu.

Kredit akting Davy termasuk Lisensi untuk Membunuh, The Goonies, Die Hard, Dia telah menyutradarai dan memproduksi film Duke Dan Pesona. Dia juga bernyanyi dan mendapat EP “Natal di Kota New York”.