POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bosan Beli Sepatu Baru, Pria Punya Tato di Kakinya

Video seni tato ini memiliki hampir 1 lakh tampilan dan 972 suka.

Pria itu, yang lelah membayar sepatu baru untuk mengganti sepatu usang, menatonya di kakinya. Seniman tato Dean Gunther membagikan video seni itu di Instagram, menarik perhatian banyak orang.

Mr Gunther, yang berasal dari Afrika Selatan dan berbasis di Manchester, mengungkapkan dalam sebuah posting Instagram bahwa pelanggan ingin sepatu Nike kesayangannya dirancang untuknya.

“Dia lelah membayar sepatu setiap beberapa bulan, jadi dia membuat tato nike favoritnya seumur hidup!” Mr Gunther mengatakan dalam posting Instagram-nya.

Video ini memiliki hampir 1 lakh tampilan dan 972 suka.

Menggambar potongan itu membutuhkan waktu sekitar dua jam dan delapan jam lagi untuk menato kakinya.

Pengguna Instagram menganggap ide itu lucu dan orisinal.

“Hemat banyak uang untuk pelatih,” kata seorang pengguna. Yang lain berkomentar: “Kamu pria pemberani dengan kedua kaki.”

Beberapa pengguna ingin tahu apakah prosedurnya menyakitkan. “Saya tidak ingin berjalan satu mil dengan sepatunya,” kata salah satu komentar di postingan tersebut.

Gunther menarik perhatian media sosial bulan lalu juga ketika dia memposting video tentang cara inovatif untuk “mendapatkan” perut six-pack dengan cepat.

Video tersebut menunjukkan seorang pria tak dikenal yang telah lama memimpikan six-pack, tetapi tidak menyukai ide latihan tersebut. Jadi, dia menoleh ke Pak Gunther yang memberinya tato perut six-pack.

Mr Gunther pindah ke Inggris lima tahun lalu dan membuka studionya di Greater Manchester dengan nama DG Tattoo art.

READ  Tinder Swindler sedang digugat. Inilah yang kami ketahui