POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gambar Anime ‘The War of the Rohirrim’ Sedang Dikerjakan – Deadline

Waralaba JRR Tolkein kembali ke layar lebar dengan tampilan baru garis baru Dan judul anime Warner Animation penguasa CincinPerang Rohirim. Saya diberitahu bahwa arsitek pemenang Academy Award Peter Jackson dan Fran Walsh tidak terlibat dalam proyek saat kita berbicara, tetapi itu akan ditentukan di masa depan. pemenang Oscar The Lord of the Rings: Kembalinya Sang Raja Penulis Philippa Boyens akan menjadi konsultan untuk proyek baru yang disutradarai oleh Kenji Kamiyama. Gambar tersebut dengan cepat dilacak oleh karya animasi Sola Entertainment. Audio sedang ditransmisikan. Gambar akan didistribusikan ke seluruh dunia oleh Warner Bros. Foto-foto.

perang Rohirrim Berfokus pada karakter dari lampiran buku, raja besar Rohan, Helm Hammerhand, dan pertempuran legendaris yang membantu membentuk Dunia Tengah yang ditakdirkan untuk Luter. Gambar anime ini akan memperluas cerita yang tak terhitung di balik Helms Deep Castle, menggali kehidupan dan masa berdarah Hammerhand. Secara keseluruhan, film ini adalah bagian pendamping dari New Line’s lotere trilogi dan diatur sekitar 250 tahun sebelum film ini selama Age Three (perhatikan bahwa Amazon akan datang Lord of the Rings seri mini selama era kedua).

Berita itu datang pada suatu waktu Penguasa Cincin: Persekutuan Cincin Ini merayakan ulang tahun kedua puluh.

Kamiyama berada di balik proyek anime seperti Blade Runner: Teratai Hitam Dan serial TV Ghost in the Shell: Kompleks independen. Joseph Chu (Blade Runner: Teratai Hitam) akan menghasilkan. Jeffrey Addis dan Will Matthews (Kristal Gelap: Zaman Perlawanan) mereka menulis.

Caroline Blackwood, Chief Operating Officer, Warner Bros. Pictures, dan Richard Brenner, President and Chief Creative Officer, New Line Cinema, “Kami di New Line semua merasakan ketertarikan yang mendalam terhadap dunia luar biasa yang telah diciptakan JRR Tolkien, jadi kesempatan untuk menyelam sekali lagi ke Middle-earth bersama Warner Tim Bros. Animasi adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Fans tahu bahwa Helm’s Deep adalah panggung untuk salah satu pertarungan terhebat yang pernah difilmkan, dan dengan banyak pemimpi kreatif yang sama dan Kenji Kamiyama yang cantik di pucuk pimpinannya, kami tidak bisa lebih bersemangat untuk menyajikan visi baru dari sejarahnya yang akan mengundang penonton global untuk mengalami epik Middle Earth yang kaya dan kompleks dengan cara baru dan menarik.”

“Ini akan menjadi penggambaran epik lain dari dunia JRR Tolkien yang belum pernah dilihat sebelumnya. Kami merasa terhormat dapat bermitra dengan begitu banyak talenta luar biasa di balik kedua trilogi, bersama dengan kepribadian kreatif baru untuk menceritakan kisah ini,” kata Sam Register, Presiden Warner bro animasi.. “dan begitulah dimulai.”

Melalui enam film, termasuk si hobbit tiga kali lipat, penguasa Cincin Film-film tersebut meraup $5,9 miliar di box office WW, dan mewakili seri film terlaris dalam sejarah dengan Academy Awards dan nominasi terbanyak termasuk 11 Academy Awards untuk kembalinya raja, mengikat rekor untuk satu film.

READ  Green Lantern dari Justice League berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan dan seni penggemar mereka