POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

GB News memasuki perang budaya – podcast | Berita

Selama bertahun-tahun, Sky dan BBC telah mendominasi lanskap berita yang beredar di Inggris. Pada hari Minggu, pesaing baru, GB News, memasuki keributan – dan meskipun kepala dan wajahnya yang paling terkenal, Andrew Neal, menegaskan bahwa perbandingan apa pun dengan Fox News adalah bodoh, banyak yang melihat gema dalam rencananya untuk menggunakan presenter jujur ​​​​untuk memperdebatkan hari itu. masalah yang paling kontroversial.

Tetapi Neal menegaskan bahwa rencananya bukan untuk berurusan dengan hak, tetapi untuk berbicara kepada audiens yang dia katakan telah kecewa dengan penyiar saat ini – dan yang dia yakini sedang menangis untuk saluran yang membahas kekhawatirannya. Saat tim saluran yang baru direkrut bersiap untuk debut, Anushka Astana Editor media The Guardian bertanya, Jim WattersonDan Apakah GB News tak terelakkan untuk terlibat dalam apa yang disebut perang budaya – dan apakah publik Inggris benar-benar ingin melihat perubahan radikal dari paradigma tradisional saat ini.

Arsip: GB Berita; BBC ; acara bincang-bincang radio LBC; TVRI. Berita Langit

Fotografi: Ken McKay/ITV/Rex/Shutterstock

dukung kiper

Surat kabar The Guardian secara editorial independen. Kami ingin pers kami tetap terbuka dan dapat diakses oleh semua orang. Tapi kami semakin membutuhkan pembaca kami untuk mendanai pekerjaan kami.

dukung kiper

READ  Green Lantern dari Justice League berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan dan seni penggemar mereka