POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bintang Filipina Lovi Bo meluncurkan C’est Lovi Production – Tenggat waktu

eksklusif: Penyanyi dan aktor Filipina, Luffy Bo, telah meluncurkan grupnya sendiri perusahaan produksi Ini disebut C’est Lovi Productions.

Perusahaan akan fokus secara khusus untuk menampilkan cerita dan artis Filipina ke pasar internasional dan sudah memiliki proyek yang sedang berkembang.

termasuk Untung baik, yang ditulis oleh duo Jordi Keefer dan Mitchell Toole yang berbasis di Los Angeles, di mana Poe berada. Direktur Inggris Niall Johnson (kebisingan putih) lampiran langsung. Fitur tersebut saat ini sedang dalam produksi.

Proyek lain dalam pengembangan termasuk thriller psikologis Alyssa Sutradara Filipina, Jerrold Tarouj, yang menulis dan menyutradarai. Kredit Tarog sebelumnya termasuk drama perang Filipina-Amerika 2016 Henral Luna dan Netflix Jojo: Jendral Boy.

Montgomery Blincoe (sang pangeranDan pencurian) dalam kemitraan dengan Poe sebagai eksekutif perusahaan.

Bo adalah putri mendiang legenda akting Filipina Fernando Bo Jr dan Susan Roses, dan telah membangun karier yang berkembang dengan caranya sendiri.

Dia mengarahkan dari banyak proyek Filipina yang juga mendapat perhatian internasional, termasuk adaptasi Filipina dari sebuah drama Korea. bunga kejahatan dan komedi romantis tidur bersamaku, yang ditayangkan perdana di Los Angeles Outfest pada bulan Juli, dan memenangkan Audience Award untuk Episode Terbaik.

Aktris ini juga baru-baru ini menandatangani kontrak dengan ABS-CBN, jaringan #1 filipina.

Beau juga akan segera muncul dalam peran bahasa Inggris terbesarnya hingga saat ini, bersama Alex Pettyfer dan Poppy Delevingne, sebagai Ben Cookson. koboi chelseaDan Tentang karakter aktor dan pengawal Inggris John Blendon yang lebih besar dari kehidupan.

Poe diwakili di Amerika Serikat oleh More/Medavoy Management dan di Filipina oleh LVD Management.