POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Foto Cannes: Saksikan momen-momen kecemerlangan, humor, dan reuni yang menonjol saat festival hampir berakhir

Foto Cannes: Saksikan momen-momen kecemerlangan, humor, dan reuni yang menonjol saat festival hampir berakhir

Cannes, Prancis – Festival Film Cannes selalu menimbulkan rasa takut.

Penampilan royalti bioskop, parade haute couture setiap malam, dan kemampuan festival untuk meluncurkan pembuat film dan film besar dan kecil ke panggung dunia digabungkan untuk menghasilkan serangkaian momen menarik selama 12 hari di Cannes.

Saat festival hampir berakhir pada hari Sabtu, lihat beberapa momen menonjolnya melalui lensa paparazzi Associated Press.

Sejak hari pertama, edisi ke-76 telah terbukti menarik perhatian, membawakan kembalinya Johnny Depp ke bioskop dengan film malam pembukaan “Jeanne du Barry”.

Sementara beberapa orang kesal dengan fokus pada Depp – yang mengatakan kepada Associated Press “Saya tidak tahu di planet mana saya berada” selama penampilannya di pemutaran perdana – festival tersebut dengan cepat mengalihkan sorotan ke bintang lain.

Michael Douglas menerima penghargaan Palme d’Or dan ciuman dari istri dan putrinya di atas tangga Istana Festival yang terkenal. Harrison Ford, yang membuat debut film terbarunya sebagai Indiana Jones, juga menerima penghargaan kehormatan, menahan air mata setelah memainkan sorotan dalam karirnya.

Martin Scorsese, Robert De Niro dan Leonardo DiCaprio bersatu kembali di karpet merah untuk pemutaran perdana “Killers of the Flower Moon,” salah satu entri festival yang paling terkenal dan kembalinya Scorsese ke perayaan di bioskop French Riviera. Wes Anderson juga kembali, dan kali ini Tom Hanks, Scarlett Johansson, dan banyak bintang film “Asteroid City” bergabung dengannya.

Enam hari setelah pemutaran perdana ayahnya, Lily-Rose Depp meluncurkan proyek kontroversialnya, serial HBO “The Idol”. Pasangan Depp dan The Weeknd yang lebih muda menghiasi karpet merah, tersenyum dan tertawa bersama saat paparazzi berpose untuk difoto.

READ  Pernikahan Rahul Vidya-Disha Parmar: Daftar tamu termasuk Rubina Delek dan Abhinav Shukla? Mengungkapkan runner-up untuk Bigg Boss 14

Festival berlangsung dengan iramanya sendiri yang halus, dengan konferensi pers dan fotografi siang hari. French Riviera sering berfungsi sebagai latar fiksi, seperti saat aktor Tom Mercer berpose untuk fotografer atau aktor Ethan Isidore melompat dari platform.

Namun pemutaran perdana yang mencolok tetap menjadi daya tarik terbesar, karena penggemar mencari sekilas tentang pahlawan mereka. Itu adalah tempat di mana para bintang berinteraksi dengan kamera, ketika film berhenti, spekulasi penghargaan dimulai saat tepuk tangan membantu membawa film ke layar di seluruh dunia.

___

Untuk liputan lebih lanjut tentang Festival Film Cannes tahun ini, kunjungi: https://apnews.com/hub/cannes-film-festival