POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bert Kreischer mengungkapkan kata-kata kasar ‘The Machine’

Bert Kreischer mengungkapkan kata-kata kasar ‘The Machine’

Anda mungkin pernah melihat kisah besar Bert Kreischer Youtube yang mengarah ke filmnya TuhanSekarang di bioskop di mana-mana. Apa yang belum pernah Anda dengar adalah dedikasi dan kesibukan di balik layar yang membantu menciptakan merek yang menguntungkan dan kesuksesan komersial untuk bintang komedi tersebut.

Itu dijuluki Kreischer “Mitra nomor satu di negeri ini” Oleh Rolling Stone pada tahun 1997 dalam sebuah cerita yang merinci waktunya di Florida, yang mengarah ke komedi tahun 2002 Van Wilder dari National LampoonDibintangi oleh Ryan Reynolds.

Bersamaan dengan Van WilderBurt melihat beberapa pintu terbuka dalam bisnis hiburan setelah ditemukan oleh Will Smith dan kemudian melihat mereka terlepas begitu dia menjadi favorit penggemar di TV. Pengalaman Joe Rogan Siniar.

Sekarang, setelah menonton podcastnya (birtcastDan Dua beruang dalam satu guaDan Sesuatu sedang terbakar), setelah spesial terbarunya di NetflixNFLX Razel mempesonadan babak baru di halaman, Kreischer menceritakan bagaimana dia meminyaki “mesin”.

“Ini sangat lucu. Ada bagian dari diri saya yang benar-benar ingin berbicara tentang kerja keras karena saya pikir sering kali orang mengira saya hanya Forrest Gump yang mabuk dan itu – dan saya sangat, sangat beruntung,” kata Burt kepada saya melalui Zoom. “Sementara saya suka mengisolasi keberuntungan karena menurut saya lebih mudah bagi seseorang untuk melihat jalan Anda ketika Anda menunjukkan keberuntungan mereka telah dirantai olehnya, saya sering memikirkan banyak hal yang tidak dipikirkan orang dalam bisnis- bijak.

“Seperti cara perusahaan dijalankan dan apa yang saya inginkan dan butuhkan. Dan itu sangat primal. Ini tidak atletis. Ini hanya primal. Saya melihat segala sesuatu sebagai penggemar dan bagaimana saya akan menikmati sesuatu. Dan sebagai seorang penggemar, Saya bukan orang yang sangat sarkastik. Saya suka bersenang-senang. Sungguh. Jadi, saya berharap dapat membuat produk untuk Anda bersenang-senang jika Anda seorang penggemar. Hanya itu yang saya lakukan. Tapi itu menyenangkan .”

Ketajaman bisnis Burt mengemuka ketika dia baru-baru ini memberikan saran komedian terkenal lainnya tentang cara mendekati potensi rekaman komedi khusus mereka di tempat besar.

Dia tidak ingin namanya disebutkan, Burt mengatakan pada peringatan tersebut: “Jika Anda akan berlangsung pada hari Jumat dan Sabtu, mulailah pada hari Sabtu.” “Mulai pada hari Sabtu dan jual penawaran itu terlebih dahulu.” Kemudian tambahkan hari Jumat. Dan dia berkata, “Mengapa saya tidak melakukannya dengan cara lain?”

Dan saya berkata, “Karena saat Anda melakukan bidikan khusus, bidikan pertama, bidikan pertama, semua fotografer mencoba memikirkan semua sudut mereka untuk mencoba menemukan titik fokus mereka.” Mereka mencoba mencari tahu semuanya. Semua orang: sutradara, juru kamera, pencahayaan. setiap orang.

“Jadi, bahkan jika kamu mendapatkannya di pemutaran perdana, kamu tidak akan pernah menggunakan pemutaran perdana itu karena tidak ada orang lain yang akan memilikinya.” Pada pertunjukan kedua, kataku, mereka akan dipanggil dengan baik.

“Itu akan menjadi pertunjukan yang bagus untukmu. Kamu akan lepas dan kamu akan lepas. Tapi sosisnya. Pertunjukan sosis adalah pertunjukan ketiga karena mereka adalah penggemar beratmu.”

Beli tiket mereka dulu. Setiap anggota kru memiliki dua pertunjukan untuk mempersiapkan rekaman ini. Anda longgar dan Anda tahu Anda mendapatkannya kemarin. Ini adalah tawaran penting. Ini adalah lebar yang akan Anda gunakan.

“Dan saya pergi, ‘Dan kemudian jika Anda beruntung, pada pertunjukan keempat itu, Anda akan menjadi pecundang dan begitu juga para paparazzi -‘ dan saya melihat orang ini menatap saya dan dia seperti, ‘Apakah kamu memikirkan tentang ini?’ Saya berkata, ‘Apa maksud Anda, apakah Anda memikirkan tentang ini?” Saya berkata, “Saya memikirkan semua omong kosong ini.”

“Berdiri sangat penting bagi saya dan saya menyukai pekerjaan ini. Tidak ada yang lebih saya sukai selain menghibur orang.”

Burt memuji teman Joe Rogan dengan membangun budaya komedi stand-up lainnya.

Kreischer menyatakan: “Saling membantu dan membuat satu sama lain meledak adalah bagian yang paling lucu, dan itu bagian yang paling lucu”.

Salah satu alasan utama kesuksesan besar Burt adalah kesenangannya dengan komik lain dan kesenangannya di atas panggung di depan para penggemarnya.

“Itu salah satu alasan saya mulai mengenakan baju saya adalah karena saya harus mengingatkan diri sendiri bahwa ini pasti menyenangkan. Anda akan keluar di jalan dan saya punya dua anak kecil, saya akan bekerja di Travel Channel untuk dua minggu, kemudian saya akan libur seminggu dan saya akan berdiri. Saya akan tiba.” Ada lima pertunjukan lagi yang harus dilakukan.

“Jadi saya benar-benar merobek baju saya untuk mengingatkan diri sendiri bahwa ini pasti konyol, ini pasti menyenangkan. Saya akan mengenakan kembali baju saya, tetapi suatu hari saya lupa dan seorang wanita akan berkata, ‘Simpan saja. “.

Tampil di atas mungkin telah membantu Kreischer menjaga jalan tetap ringan di awal karirnya, tetapi itu juga menuai kritik keras dari sesama komedian ketika tampil di klub lokal seperti The Comedy Store di Los Angeles.

“Itu sangat sulit, sangat sulit. Maksud saya, masih sulit empat tahun lalu,” kata Burt.

“Norm MacDonald sial… dia tertawa. Jadi ketika saya turun dari panggung, salah satu saat saya bergaul dengannya, dia terus berbicara, ‘Saya suka memakai bajumu. Bajumu lepas. Bajumu off. Anda tidak menyebutkan itu. Baju Anda lepas.'”

Bahkan Letterman dan David Letterman saya tidak akan mengatakan dia adalah penggemar, tetapi dia mengirimi saya pesan suara dan berbicara tentang saya dalam wawancara, dan dia merasa lucu tampil dengan baju saya dan saya bahkan tidak menyebutkan bahwa saya melepasnya dan tampil tanpa baju.

Lalu ada kartun yang bisa sedikit [crass] Dan mereka seperti, “Kamu tidak akan melepas bajumu, kan?” Dan saya seperti, ya, bung. Seperti, saya tidak akan pernah memberi tahu Anda apa yang harus dikenakan di atas panggung. Membuat saya nyaman. Saya tidak nyaman tampil dengan kaus.

“Saya mendengarkan Rogan dan Shane Gillis seperti, ‘Ya, lucu orang-orang mengkritiknya karena melepas bajunya. Mereka tidak pernah berada di atas ring ketika dia melepasnya. Popnya sangat besar. “

Tuhan Film ini keluar pada waktu yang tepat dalam karir Burt. Dia bukan komedian yang sedang naik daun yang film besar pertamanya bisa membuat atau menghancurkannya. Itu telah didirikan di tempat lain dan memiliki pengikut setia yang besar.

Maksud saya, saya sangat serius,” kata Kreischer kepada saya, “Saya sangat beruntung bahwa saya telah gagal sepanjang waktu. Setiap orang harus seberuntung saya menjadi sukses pada usia 44 dan memiliki film keluar pada 50, karena maksud saya, itu adalah simbol yang sempurna.” . Saya melihat Amy Schumer dan semua tekanan yang ada padanya, berapa, 27? Saya tidak bisa membayangkan.

“Tidak ada tekanan pada saya, maksud saya, saya gagal bangun. Saya merasa seperti orang paling beruntung di dunia, dan itu sempurna. Saya telah menceritakan kisah ini sekarang selama, saya pikir 10 tahun? Saya masih mengatakannya setiap kali saya di atas panggung, dan itu seperti semua aturan komedi.” Itulah yang saya rasakan.

Mereka memberi tahu Anda, ‘Anda harus menghentikan lelucon bagus Anda.'” Anda tidak bisa terus memberi tahu mereka. Anda tidak bisa tampil dengan baju Anda. Jika Anda berada di TV, Anda tidak akan membuat film. Saya tidak mendengarkan roh sama sekali, saya telah melanggar setiap aturan, dan saya merasa semua orang seharusnya seberuntung itu.”

Sejak pertama kali Burt menceritakan lelucon “The Machine” di atas panggung, hampir 10 tahun yang lalu menurut perkiraannya, dia membuat versi sinematik dari anekdot terkenal di seluruh Hollywood. Akhirnya, Gambar Legendaris tertarik pada Kreischer, dan setelah mengubah cerita, ceritanya.

Yang legendaris kemudian memberi tahu Kreischer bahwa Mark Hamill perang bintang Ketenaran akan bermain untuk ayahnya, hanya saja belum ada yang berhasil seperti Hamill. Perusahaan menyiapkan Zoom dengan Mark dan Bert untuk melihat apakah ada chemistry.

Kata-kata pertamanya adalah, “Mengapa kamu melepas bajumu?” Bukankah seharusnya Anda mengenakan kemeja berkerah, mantel atau jaket di atas panggung? Itu adalah kata-kata persis ayah saya, kenang Kreischer, “Secara harfiah saya seperti, ‘Ya, ini ayah saya. Ini ayah saya. Ini ayah saya.'”

Legendary ingin agar Bert membuat pengumuman besar tentang siapa yang akan berperan sebagai ayahnya di media sosialnya. Ini memberi Kreischer kesempatan untuk menyaksikan kehebatan Mark dari dekat.

“Jadi kami naik pesawat pribadi ke Serbia. Saya mendapat sebotol sampanye dan beberapa gelas. Saya memakai pakaian olahraga,” Bert menceritakan kisah itu. Dan saya seperti, ‘Saya akan membaca. Dan kemudian Mark, ketika Anda datang–“dan dia pergi,” mulailah membaca. Saya seperti, ‘Dia ayah saya, dia ayah saya.'”

“Jadi saya membaca, ‘Hai teman-teman, saya akan pergi ke Serbia—’ dan saya pergi, ‘Dan saya berperan sebagai ayah saya, lihatlah. Dan Mark berkata, “Ayo, anak besar.” Dan itu hanya sekali! Sekali pengambilan! Secara harfiah, jika Anda menonton promonya, Anda dapat melihat saya berkata, “Saya pikir kita mengerti.” Ayo buat film yang bagus. ‘Satu tembakan. Ini sangat bagus.'”

Pada bulan Juni, Bert akan berangkat untuk itu Festival Komedi Penuh perjalanan. Seperti acara podcast dan arenanya, Kreischer memberikan scrub kepada banyak rekan komediannya dengan berbagi panggung dengan mereka dalam tur.

Komedian veteran Jim Norton, Dave Attell, dan Louis Black akan bergabung dengan Bert di jalan untuk beberapa pertunjukan. Dimasukkannya komik seperti ketiganya menunjukkan penghormatan yang dimiliki Kreischer terhadap para komedian yang datang sebelum dia, terutama mereka yang berasal dari era “hard crowd”.

“Saya membawakan Dave Attell di Fully Loaded, dan kalian semua menonton, mereka langsung terpesona,” kata Kreischer. “Begini, orang-orang seperti Jim (Norton) dan Dave tidak menggunakan media sosial seperti saya. Mereka tidak menggunakan setiap podcast seperti saya. Maksud saya, menurut saya Dave tidak benar-benar mempromosikan acaranya.” atau Jim dalam hal ini. Dan mereka adalah legenda. .

Bagian favorit saya adalah putri saya melakukan Fully Loaded. PA di Fully Loaded untuk melihatnya menonton orang-orang ini terlihat luar biasa. Maksud saya, putri saya pergi ke barbeque, panggang Whitney (“The Roast of Bert Kreischer” di OnlyFans).

Dan mereka melihat Jim Norton memanggang saya. Dan mereka seperti, ‘Ayah, siapa itu? Ini adalah salah satu yang tercepat, terlucu, dan terpintar. [comics] Dan saya suka ke mana dia pergi dengan stan.

READ  Pewaris Guinness yang menjadi 'penyelamat' lagu tradisional Irlandia | Musik daerah