POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Serial Netflix aksi komedi Arnold mengulas Fubar dengan buruk, Rockets To #1

Serial Netflix aksi komedi Arnold mengulas Fubar dengan buruk, Rockets To #1

Itu salah satu peristiwa aneh di mana sesuatu terjadi Menurutnya Sesuatu seperti serial aksi baru yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger seharusnya menjadi masalah besar saat ditayangkan di Netflix, tetapi jika Anda belum pernah mendengarnya… fubar Untuk saat ini, saya tidak akan menyalahkan Anda.

Komedi aksi sudah mulai mendapatkan daya tarik di Netflix, bagaimanapun, dan memulai debutnya di # 1 meskipun promosi atau hype relatif sedikit sejak awal. Orang-orang melihat Arnold, mereka menonton. Terutama karena dia jarang difoto selama itu di masa pasca-Gubernur.

Tapi acaranya… tidak mendapat review bagus. Dengan 41 ulasan aktif, skornya 51%. Tomat busuk. Busuk, tetapi juga cukup lemah dalam cakupan sebagian besar acara TV terkenal yang mendapat ulasan lebih tinggi. Satu-satunya acara baru-baru ini yang pernah saya lihat lebih buruk daripada ulasan adalah 20% Queen Cleopatra dari Netflix, film dokumenter yang sangat buruk dan secara historis tidak akurat, dan The Idol dari HBO yang pada dasarnya oleh para kritikus disebut “misogynist: the show”.

FUBAR Arnold lebih baik dibandingkan, tapi saya mengerti Angkatan Luar Angkasa Getaran yang baik dari itu, komedi Netflix profil tinggi yang dibintangi kantor pos Steve Carrell mencapai 58% dan dibatalkan setelah dua musim. FUBAR memiliki peringkat pemirsa 71%, tetapi belum banyak ulasan. Kekuatan luar angkasa memiliki 77%.

Pertunjukan ini terdiri dari delapan episode dengan durasi sekitar satu jam. Menonton beberapa dan nadanya agak mengingatkan saya pada kastil amazon, itu lelucon tapi sebenarnya tidak lucu. Selain lelucon, seperti seni sampul mug Arnold “Ayah Terbaik di Dunia” yang ditembak. Itulah jenis humor yang Anda lihat dalam serial ini. Itu pasti lebih dari jujur Komedi dari Benteng, tapi sepertinya tidak pernah mendarat. Opsi mata-mata yang jauh lebih baik, dan satu di Netflix, adalah The Night Agent, serial yang sangat populer dari beberapa minggu lalu. Meski bukan mata-mata sebuah aksi Untuk kesenangan, saya juga menonton The Diplomat di Netflix.

READ  Walt Disney World membuat sejarah dengan Victoria dan Albert yang berbintang Michelin

Kita akan melihat bagaimana FUBAR bekerja. Netflix tidak membutuhkan acara untuk ditinjau dengan baik, Netflix membutuhkan orang untuk menontonnya. Seringkali, saya berpendapat, bagaimanapun, acara yang ditinjau dengan buruk cenderung gagal dengan cepat karena mereka tidak banyak berbicara dari mulut ke mulut, dan mereka akan kesulitan menangkap audiens. Acara yang sangat diulas tentu saja tidak menjamin penangkapan, karena ada lusinan contoh di mana itu tidak benar.

Saya bertanya-tanya apakah Arnold ada di papan sebagai bintang ini, jika boleh dia katakan, jaminan kontrak dua musim untuk FUBAR sebelum aksi dimulai, tapi siapa yang tahu.

Lihat sendiri dan putuskan apakah Anda menyukainya, tetapi pada awalnya di sini tidak terlihat bagus.

Ikuti aku di TwitterDan YoutubeDan Facebook Dan Instagram. Mendaftar untuk buletin konten mingguan gratis kami, Tuhan berguling.

Ambil novel fiksi ilmiah saya Seri pembunuh pahlawan Dan Trilogi Bumi.