POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Forever” milik Bon Jovi debut di nomor satu di chart Penjualan Album Teratas

“Forever” milik Bon Jovi debut di nomor satu di chart Penjualan Album Teratas

Album studio baru Bon Jovi Selamanya Masuk nomor 1 hari lukisanTangga lagu penjualan album teratas (tanggal 22 Juni), dengan 50.000 eksemplar terjual di Amerika Serikat pada pekan yang berakhir 13 Juni, menurut Luminate. Dari jumlah tersebut, penjualan vinyl mencapai 9.000 eksemplar – minggu penjualan vinyl terbesar band sejak Luminate mulai melacak penjualan pada tahun 1991.

Juga berada di 10 besar di chart Penjualan Album Teratas Baru, debut album terbaru Charli XCX, Meghan Trainor dan NxWorries.

lukisanBagan Penjualan Album Teratas memberi peringkat album terlaris minggu ini berdasarkan penjualan album tradisional saja. Grafik ini berasal dari 25 Mei 1991, minggu pertama lukisan Saya mulai membuat tabulasi grafik menggunakan informasi jumlah potongan yang dipantau secara elektronik dari SoundScan, sekarang Luminate. Penjualan album murni adalah satu-satunya metrik yang digunakan oleh tangga album Billboard 200 melalui pencatatan tanggal 6 Desember 2014, setelah itu tangga lagu ini beralih ke metodologi yang memadukan penjualan album dengan unit album yang setara dan unit album streaming yang setara. Chart baru akan dipublikasikan secara penuh pada 22 Juni 2024 lukisanSitus web pada 18 Juni. Untuk semua berita tangga lagu, ikuti @billboard dan @billboardcharts di Twitter dan Instagram.

Sejak meluncurkan chart Top Album Sales pada tahun 1991, Bon Jovi telah menempatkan 20 judul di peringkat tersebut, lima di antaranya mencapai nomor satu. lukisan Grafik ini dibuat sebelum tahun 1991, setelah pertama kali mencapai suatu level lukisan Grafik pada tahun 1984.

SelamanyaPenjualan minggu pertama dibantu oleh ketersediaannya dalam 11 varian vinil (sebagian besar merupakan varian warna; tiga di antaranya memiliki kertas ephemera yang dapat dikoleksi di dalamnya, salah satunya adalah salinan bertanda tangan), dan empat edisi CD (satu set standar, dua dengan cover Alternate Art), single bertanda tangan), kaset, album download digital standar, dan edisi download digital deluxe dengan dua lagu bonus dijual melalui toko web resmi band mulai tanggal 8 Juni.

READ  Kunjungi kembali peristiwa Perang Saudara yang epik di aplikasi Marvel Comics

Di peringkat kedua penjualan album tertinggi ada album baru Charli XCX Nakal Itu terjual 45.000 eksemplar – minggu penjualan terbesar penyanyi-penulis lagu hingga saat ini.

Penjualan minggu pertama album ini dibantu oleh ketersediaannya dalam 14 vinil berbeda (kebanyakan varian warna, dua dirilis dalam edisi deluxe berisi barang tak kekal yang dapat dikoleksi, salah satunya juga berisi bonus vinil 7 inci), yang berjumlah 34.000 Salinan. Dijual dalam bentuk vinil – Minggu terbesar Charli XCX di bidang vinil. Set ini juga dirilis sebagai CD standar, CD bertanda tangan, dan sebagai set deluxe yang berisi kaos dan CD bermerek. Pada 10 Juni, album ini dirilis ulang sebagai album deluxe digital untuk diunduh dan streaming dengan tiga lagu bonus.

ATEEZ menduduki puncak tangga lagu Jam Emas: Bagian Satu Turun dari peringkat 1 ke peringkat 3 pada minggu kedua di tangga lagu Penjualan Album Teratas (43.000; turun 66%), sebelumnya peringkat 1 untuk Taylor Swift Bagian dari penyair yang disiksa Penurunan 2-4 (23.000; turun 13%) dan Billie Eilish Dia memukulku dengan keras dan lembut Tergelincir 3-5 (20.000; turun 18%).

Meghan Trainor mengalami minggu penjualan terbesarnya sejak 2016. Kekal Itu dimulai di tempat keenam dengan 15.000 mobil terjual. Dari jumlah tersebut, 4.000 adalah dalam bentuk vinil – minggu terbaik Trainor dalam bidang vinil. Penjualan album secara keseluruhan didukung oleh 11 varian vinil (termasuk edisi bertanda tangan), lima varian CD (termasuk dua edisi bertanda tangan, eksklusif Target dengan lagu bonus), album unduhan digital standar, dan edisi deluxe dengan lagu bonus. , dan dua edisi deluxe lainnya (satu dengan tambahan campuran “dipercepat” dan satu lagi dengan campuran “lebih lambat” tambahan).

READ  “Saya ingin melakukan apa saja untuk mendapatkan kembali rock saya.”

Superduo NxWorries (menampilkan Anderson .Paak dan Knxwledge) merilis album baru mereka Mengapa Keras? Ini memulai debutnya di nomor tujuh dengan 11.000 buah terjual (minggu penjualan terbaiknya) – secara eksklusif dari penjualan konfigurasi fisiknya. Album ini dirilis pada 7 Juni dalam bentuk CD, vinil, dan kaset, tiba di layanan streaming ritel dan digital seminggu kemudian pada 14 Juni. Album ini awalnya tersedia dalam lima vinil berbeda, satu CD dan satu kaset. Penjualan vinil menyumbang 9.000 dari Mengapa Keras?Minggu ke-1 – Minggu Terbaik dalam Berakting di Vinyl.

Mengakhiri sepuluh besar di chart penjualan album terbaik baru: Chappell Roan's Kebangkitan dan Kejatuhan Putri Midwestern Maret 17-8 dengan 8.000 penjualan (minggu terbaik untuk album, naik 87% – naik setelah penampilannya yang parau di Governor's Ball), mantan pentolan Twenty One Pilots Klan 5-9 (hampir 8.000; turun 32%) dan Marias terjatuh Kapal selam Tergelincir 4-10 (7000; turun 58%).