POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Zero + Maria Cornejo Runway, peragaan busana dan review koleksi

Zero + Maria Cornejo Runway, peragaan busana dan review koleksi

Maria Cornejo melanjutkan fokusnya pada keberlanjutan dengan koleksi Resort 2025 miliknya, menggunakan beberapa bahan yang terbukti ramah lingkungan dalam koleksi yang menawarkan beragam pakaian kasual dan malam.

“Banyak sekali bentuk dan hal yang bersifat simbolis dalam koleksinya,” ujarnya. “Kami sedang membersihkan studio dan pabrik, jadi kami memutuskan untuk berkreasi dengan bahan-bahan yang kami miliki. Bahan-bahan tersebut cukup banyak didaur ulang. Dalam membawakan lagu ini, kami melakukan pekerjaan yang sangat bagus dengan pakaian malam dan pakaian santai, jadi ini sangat cantik koleksi gila dari satu pihak atau pihak lain. Tidak Ada Kompromi. Selalu menyenangkan melihat arsip bersama para gadis dan melihat apa yang masuk akal untuk membawakan lagu ini.”

Cornejo telah menggunakan kain seperti Como Jersey, katun organik, eco-denim, dan krep sutra serat alami 100%, antara lain, untuk menciptakan gaya sederhana namun canggih yang menjadi ciri khasnya.

Pemblokiran warna adalah ide sentralnya, memberikan detail menarik pada siluet sederhana. Banyak potongan yang dirangkai dalam warna hitam, putih, navy dan krem, seperti maxi dress sutra feminin dengan pinggang turun.

Di sisi yang lebih berani, Cornejo bereksperimen dengan sentuhan cerah warna merah dan fuchsia, menciptakan gaun celah merah dan gaun bergaya tunik fuchsia yang memberikan sentuhan awet muda pada ansambel yang lebih dewasa.

Karena denim telah menjadi kategori utama merek tersebut, Cornejo telah memperkenalkan lebih banyak gaya pada musim ini. Terdapat cropped bomber jacket, wide leg pants, dan oversized wrap jacket yang menambah keren gaya kasual koleksinya.

Koleksi ini menunjukkan komitmen Cornejo dalam menggabungkan keberlanjutan dengan gaya mutakhir dan pemahamannya terhadap pelanggan setianya.

READ  Gauri Khan bangga melihat 'pekerjaan Arya menjadi hidup,' jawab Shweta Bachchan | Bollywood