POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Finn Wittrock Memimpin ‘Green Lantern’ Seri HBO Max sebagai Guy Gardner – Batas Waktu

Finn Waitruk (Cerita horor Amerika(Dipilih untuk memainkan Jay Gardner /Lentera hijau di HBO MaxSeri DC mendatang berdasarkan Berlanti Productions bekerja sama dengan Warner Bros. Televisi.

Ditulis oleh Greg Berlanti, Mark Guggenheim dan Seth Graham Smith, Lentera hijau Menemukan kembali properti DC klasik dengan cerita yang mencakup beberapa dekade dan galaksi, dimulai dengan Bumi pada tahun 1941 dengan Green Lantern pertama, agen FBI yang diam-diam gay Alan Scott, dan 1984, dengan alfa menyebutkan Jay Gardner (Waitrock) yang sombong dan setengahnya Seorang tetangga liar alien . Mereka akan bergabung dengan banyak lentera lainnya – dari buku komik favorit hingga pahlawan yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Guy Gardner / Green Lantern di Waitrock adalah kumpulan besar maskulinitas dan, seperti yang dilaporkan dalam komik, adalah perwujudan dari hiper-patriotisme tahun 1980-an. Namun, Jay agak disukai.

Berlanti, Guggenheim dan Graham Smith memproduksi karya eksekutif dengan Jeff Jones, Sarah Schechter, David Madden dan David Katzenberg; Elizabeth Hunter dan Sarah Saeedi adalah produser eksekutif bersama.

2020-21 HBO Max Pilot & amp; Perintah dirantai

Inkarnasi Guy Gardner dari pilot Green Lantern CBS Justice League of America 1997, di mana ia memainkan karakter Matthew Settle.

Wittrock mendapatkan dua nominasi Emmy Award, untuk American Horror Story: A Strange Show Dan untuk Versace: Kisah Kejahatan Amerika. Dia bergabung dengan dunia TV Berlanti setelah bekerja secara eksklusif di serial selama tujuh tahun terakhir dengan produser TV besar lainnya, Ryan Murphy. Wittrock membuat beberapa cicilan dari AHS, Termasuk Musim kesepuluh mendatang, Yang dia gulung baru-baru ini, dan yah Versace Dan Ratchet, Yang diperbarui untuk musim kedua. Di fitur, itu akan muncul nanti di Air dalam Dan Dosis udara. Dia diwakili oleh CAA, Manajemen Weissenbach dan Schreck Rose Dapello.

READ  Munculkan dengan tegas kru tari 'Frightening from Nina Wadia's Return to the Final Show' setelah kritiknya terhadap serial tersebut