POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bekukan dengan cuplikan baru yang menarik

Boyband K-pop Besok X bersama (Dikenal sebagai TXT) mereka mengonfirmasi tanggal comeback mendatang dengan trailer baru.

Pada 30 April, band ini merilis trailer teaser 30 detik yang mengungkapkan nama album mendatang mereka, The Chaos Chapter: Freeze, dan menyertakan perubahan logo mereka. Proyek ini dijadwalkan untuk diluncurkan pada 31 Mei pukul 6 sore KST.

Minggu lalu, outlet berita Korea Selatan OSEN Dia menyebutkan bahwa grup tersebut sedang mempersiapkan comeback, dan telah bekerja dengan sejumlah produser terkenal di dunia untuk proyek tersebut. Apakah beritanya Belakangan dikonfirmasi oleh agensi boybandDan Musik Hit Besar.

Rekaman berikutnya akan menjadi album studio lengkap kedua TXT dalam bahasa Korea, setelah The Dream Chapter: Magic of 2019. Itu juga menandai dimulainya era baru untuk grup tersebut, setelah mereka menyelesaikan Dream Trilogy dengan mini album mereka The Dream Chapter: Keabadian Mei lalu.

TXT merilis album Jepang lengkap pertama mereka, Still Dreaming, awal Januari ini. Rekaman tersebut termasuk salinan Jepang dari single mereka sebelumnya, serta lagu Jepang asli “Everlasting Shine” dan “Force.” Yang terakhir muncul sebagai lagu pembuka untuk musim kedua dari serial anime Operator universal.

Awal bulan ini, anggota TXT Huening Kai merilis sampulnya Dari band pop rock Australia 5 detik musim panasLagu Youngblood 2018. Ini adalah sampul terbaru dari anggota TXT, setelah Taehyun membawakan “Over And Over Again” Nathan Sykes dan sampul Yeonjun untuk Agustus Sina“Song Cry.”

READ  Konfrontasi Graham Greene dengan mata-mata Soviet Kim Philby: Ulasan The Ice Splinter | Tahap