POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Final ‘Cobra Kai’ musim 4: Pahlawan baru berbicara tentang EP, keputusan Miguel

Peringatan: Berikut ini berisi spoiler untuk final season 4 kobra kai.

Kejuaraan Karate All Valley memahkotai juara baru mereka.

Di musim keempat final kobra kai, dua pemenang muncul dari kekacauan kandang anjing yang bermusuhan, saat Hawk mengambil trofi putra, dan Tori berusaha keras untuk menjadi juara pertama turnamen tersebut. Namun kemenangan Tory juga menyegel kemenangan besar bagi Cobra Kai, mengalahkan “Dojo Terburuk di Lembah” yang mengalahkan tim underdog Eagle Fang dan Miyagi Do secara umum.

Tapi itu bukan satu-satunya bagian yang bergerak dari musim yang akan segera penuh aksi. Tidak hanya Terry Silver mengumumkan rencana untuk memperluas dojo terkenal di seluruh lembah, tetapi Miguel membuat keputusan yang mengubah hidup untuk meninggalkan turnamen dan melacak ayahnya di Meksiko, sementara Johnny dan Daniel akhirnya setuju untuk mengubur kapak (dan itu nyata waktu!) dan bantu anak-anak menemukan jalan mereka sendiri. Melalui karate dan kehidupan.

Di bawah ini, produser eksekutif dan co-presenter Josh Held dan Jon Horowitz berbicara dengan TVLine tentang segala sesuatu di Musim 4, termasuk acara turnamen terakhir, perjalanan kejutan Miguel ke luar negeri, dan apa yang mungkin terjadi di masa depan untuk Tori dan Robbie.

TVLINE | Miguel meninggalkan kejuaraan sebelum pertarungan terakhirnya. Mengapa dia membuat keputusan ini dan apa yang ada di kepalanya?
Josh Held |
Kami telah melihat Miguel naik ke puncak tertinggi, dan kami telah menyaksikan dia memenangkan kursus All Valley. Kami ingin menempatkan kisah Miguel/Johnny di Musim 4 dengan cara yang lebih pribadi, dalam hal bagaimana Miguel menangani kepahlawanan ini, bagaimana ia mendamaikan dirinya dengan identitasnya, bagaimana ia menemukan hubungannya dengan Johnny, seiring perkembangannya. Johnny adalah sensei dan figur ayah, dan kami benar-benar ingin membangunnya. Selain dinamika ayah-anak dari Sam dan Daniel, ini adalah satu-satunya karakter lain yang bisa kita lakukan dengan cerita semacam ini.

Penting bagi kami dengan begitu banyak kompetisi dalam karate untuk memastikan kami mengalami beberapa hubungan remaja yang nyata di masa dewasa juga. Miguel selalu berkonflik tentang siapa mentornya, siapa panutannya, dan siapa yang memiliki kepentingan terbaiknya. Apakah dia terlibat dalam sesuatu yang bukan kompetisi buatannya sendiri atau bukan pertempuran di mana dia memiliki ruang pribadi setiap saat? Kami ingin menempatkan Miguel dan Johnny pada posisi di mana mereka tidak berada di halaman yang tepat satu sama lain pada waktu yang tepat. Mereka berdua termotivasi secara intrinsik ke mana mereka ingin berada pada titik ini dalam hidup mereka dan apa yang benar-benar menggairahkan mereka. Di satu sisi, keputusan Miguel adalah sepersekian detik, dan di satu sisi, itu adalah sesuatu yang telah diseduh sepanjang musim. Pada saat mereka menyadari bahwa mereka berada di halaman yang berbeda, sudah terlambat.

READ  Tautan terbaru Apple 'Mythic Quest' adalah buku digital yang ditulis oleh CW Longbottom

TVLINE | Pada akhirnya, Johnny dan Daniel belajar kesalahan dengan cara mereka sendiri, tetapi sebelum turnamen, Johnny sangat iri dengan hubungan Daniel dan Miguel. Mengapa hal itu meningkatkan kekhawatirannya?
John Horowitz |
Sejak Kejuaraan All Valley di sekolah menengah di mana Daniel mengalahkan Johnny, dia merasa sedikit kurang. Dia merasa yang terbaik kedua atau kurang dari itu dan kemudian 30 tahun hidupnya membuktikannya ketika dia mendapati dirinya berjuang untuk mendapatkan pekerjaan sambilan, hubungan yang tidak berfungsi dengan putranya dan tidak ada cinta dalam hidupnya. Sementara itu, melihat papan reklame dan mendengar iklan dengan saingan lamanya di SMA, dia tidak bisa tidak cemburu atau kurang cemburu pada Daniel dalam hal-hal tertentu. Meskipun mereka berdua mengubur kapak, dengan cara tertentu, dan mereka bekerja sama, itu normal. Ketika Daniel mulai melakukan kontak dengan Miguel – yang merupakan salah satu hubungan terpenting dalam kehidupan Johnny dan merupakan anak pengganti – Johnny mulai merasa bahwa saingan seumur hidup ini mungkin menjadi panutan baru yang lebih baik bagi Miguel. bukannya dia.

TVLINE | Kebanyakan anak ingin memperluas pelatihan mereka dan belajar dari Johnny dan Daniel. Mengapa begitu sulit bagi akal sehat untuk memahaminya?
Horowitz | Johnny dan Daniel tumbuh dengan ideologi ini di masa muda mereka. Tetapi seiring bertambahnya usia, Anda dapat masuk lebih dalam ke keyakinan Anda tentang dunia dan menjadi ketat, atau Anda dapat memperluas pikiran Anda dan melanjutkan pendidikan Anda, mengambil apa yang Anda rasa berharga dalam semua jenis filosofi dan menerapkannya dalam kehidupan Anda sendiri. . Ini adalah sesuatu yang dihadapi oleh semua karakter kami, dan musim ini, kami melihat karakter kami yang lebih muda memiliki pikiran yang terbuka. Ini tidak biasa dalam kehidupan di mana Anda adalah seorang remaja dan lebih terbuka terhadap ide-ide dunia daripada siapa pun yang mengatur cara mereka. Jika Anda melihat surat-surat Tuan Miyagi kepada Daniel (yang kita lihat kembali), Daniel, sebagai seorang anak, berkata, “Saya akan mengikuti jalanmu,” dan Tuan Miyagi berkata, “Tidak, kamu akan menemukan jalannya sendiri. ” Jadi Mr Miyagi telah cukup berkembang untuk menyadari bahwa pencarian setiap orang dalam hidup adalah untuk menemukan siapa mereka dan apa yang mereka yakini. Johnny dan Daniel sedang bergulat dengan keyakinan mereka yang dipegang teguh musim ini, tetapi anak-anak mereka mungkin sedikit di depan mereka sepanjang tahun ini.

READ  Chainsaw Man Anime akan tayang perdana pada tahun 2022

Cobra Kai musim 4TVLINE | Baik Robbie maupun Tori sama-sama berada di persimpangan jalan yang sangat seru di penghujung final. Apa yang bisa kita harapkan dari cerita mereka menuju Musim 5?
Horowitz | Musim 4 adalah musim yang sangat penting bagi Robby dan Tory dengan cara yang berbeda, tetapi kami juga melihat mereka bersatu dalam suatu hubungan. Robbie agak siap untuk membuka tangannya kepada Johnny setelah bertahun-tahun, sesuatu yang saya pikir banyak penggemar ingin lihat, dan sesuatu yang sudah lama kita semua dukung. Jadi kita lihat saja bagaimana kelanjutan hubungan Robbie dan Johnny. Akankah mereka kembali ke cara lama mereka atau apakah ada kemajuan yang terjadi dengan mereka, terutama karena hubungan kuat Johnny dengan Miguel dan hubungannya dengan Carmen dan semua itu memburuk? Kami lebih mengeksplorasi Robbie dan kesetiaannya, dan musim kelima adalah musim penting lainnya baginya.

Tori adalah seorang pahlawan. Itu adalah sesuatu yang dia inginkan, dan dia tidak memiliki semua keuntungan dari banyak remaja lain di acara kami. Dia memiliki ibu yang sakit dan berasal dari keluarga kecil, jadi menjadi pahlawan wanita adalah sesuatu yang berarti, dan jadilah dia dan pahlawan wanitanya. Tetapi mengetahui di akhir musim bahwa legitimasi turnamen itu dipertanyakan di benaknya memberi kita tempat yang menarik baginya untuk pindah. Bagaimana Anda akan menanggapinya? Dia merasa seperti dia memiliki sesuatu yang istimewa dan murni, dan dia bisa pergi ke berbagai arah menjauh dari bom semacam itu.

Cobra Kai Musim 4 ChozenTVLINE | Anthony menemukan gulungan yang diberikan Sepupu Daniel musim lalu. Apakah ada yang bisa Anda goda tentang itu, dan apakah Anda akan memainkannya di masa depan?
penyembuhan | Selalu ada kemungkinan bahwa Anda akan mengetahui lebih banyak tentang gulungan ini atau lebih banyak tentang sejarah Miyagi-Do, tetapi tidak ada yang dapat kami khawatirkan saat ini. Kami akan mengatakan dia terhubung langsung ke Daniel melihat gulungan asli dari teknik tuas, yang memberikan gagasan bahwa gulungan ini benar-benar ada. Gulungan kedua yang Shozen berikan kepada Daniel ketika dia berada di Okinawa, saya pikir beberapa asumsinya adalah, “Oh, dia mungkin memberinya gulungan teknik tuas ini,” tapi tidak, ada gulungan baru ini, teknik baru. Dia ada di sana untuk memberi tahu dunia bahwa ada gulungan lain. Ada sejarah.

READ  Pembuat cumi-cumi Hwang Dong-hyuk mengisyaratkan Musim 3 - Tenggat waktu

TVLINE | Saya baru saja menyelesaikan produksi untuk musim berikutnya. Apakah ada hal lain yang bisa Anda goda di Musim 5?
penyembuhan | Kita jelas tahu bahwa Sepupu kembali, dan Daniel, yang kita temukan di kedalaman kehilangannya, merasa dikalahkan dan merasa seperti dia membuat kesepakatan dengan Iblis. Dia menyadari bahwa membiarkan Miyagi-do mati dengan cara ini tidak baik. Ada kalanya pertarungan harus berubah, dan momen apa yang lebih baik daripada saat Shozen kembali ke cerita ini dan berdasarkan bagian Miyagi-do ini. Kozen adalah seseorang yang berhubungan dengan masa lalu yang lebih agresif di mana pertempuran bukan tentang kontes, ini tentang hidup dan mati. Dia masih merasa seperti dia berutang bantuan Daniel, dan ingin menebusnya meskipun Daniel telah memaafkannya. Dari sini saja, saya merasa bahwa penggemar dapat menyimpulkan energi yang akan dimulai Musim 5. Ada banyak alur cerita yang mulai berputar sangat cepat dan dengan intensitas tinggi saat kita memasuki musim depan.