POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dari Heropanti 2 hingga Badhaai Do, 2022 akan melihat kembalinya waralaba yang sukses | Bollywood

Sepertinya para penggemar beberapa film sebelumnya akan kembali mengunjunginya karena ada sejumlah sekuel yang akan dirilis pada 2022.

olehTeks Juhi Chakraborty

Sepertinya penggemar beberapa film sebelumnya akan mengunjunginya kembali karena ada sejumlah sekuel yang dijadwalkan rilis pada 2022.

Badhai Do

film komedi 2018 Badhai adalah Dibintangi oleh Gajraj Rao, Neena Gupta, Ayushmann Khurrana dan Sanya Malhotra menjadi hit besar dan sekarang franchise ini sedang dimajukan dengan film baru ini. Badhai Do Disutradarai oleh Harshavardhan Kulkarni. Film baru yang dibintangi Rajkummar Rao, Bhumi Pednekar dan akan dirilis pada bulan Februari.

Tiger Shroff membintangi Heroopanti 2

Heroanti 2

Heropanti (2014) melihat debut Tiger Shroff dan akan membuat comeback untuk memajukan seri Heroanti 2. Film aksi romantis disutradarai oleh Ahmed Khan dan dibintangi oleh Nawazuddin Siddiqui dan Tara Sutaria bersama Sharrouf. Sampai sekarang, itu dijadwalkan tiba di bioskop pada bulan April.

Aktor Kartik Arian di Bhool Bhulaiyaa 2
Aktor Kartik Arian di Bhool Bhulaiyaa 2

Bhol Bahlei 2

Anis Bazmy mengambil tongkat estafet dari Priyadarshan dan Helming Bhol Bahlei 2Ini adalah sekuel komedi horor 2007 yang dibintangi Akshay Kumar dan Vidya Balan. Kartik Aaryan adalah pemeran utama dalam film ini dan akan berbagi ruang layar dengan Tabu dan Kiara Advani. Hal ini diharapkan untuk membuat jalan pada bulan Maret.

Aktor John Abraham dan Disha Patani membintangi Ek Villain Returns karya Mohit Suri
Aktor John Abraham dan Disha Patani membintangi Ek Villain Returns karya Mohit Suri

Kembalinya Ek Villain

Setelah sukses gemilang dari film thriller romantis tahun 2014 Ek penjahatnyaDibintangi oleh Siddharth Malhotra dan Shraddha Kapoor, sutradara Mohit Suri mengunjungi kembali franchise tersebut dengan pemeran baru di Kembalinya Ek Villain. Film thriller ini dibintangi oleh Disha Patani, John Abraham, Tara Sutaria dan Arjun Kapoor sebagai pemeran utama dan diperkirakan akan tayang di bioskop pada bulan Juli.

Dinding 2 saat ini di lantai.
Dinding 2 saat ini di lantai.

dinding 2

Tara Singh, Sakeena dan Jeete, keluarga layar lebar yang menyentuh hati semua orang di tahun 2001 dindingmereka datang kembali. dinding 2 Dalam pembuatan setelah bertahun-tahun spekulasi. Film ini akan melihat Sunny Deol mengulangi peran Tara Singh, Amisha Patel sebagai Sakina dan Utkarsh Sharma sebagai Geet. Film tersebut saat ini sedang dalam tahap pengerjaan dan akan dirilis akhir tahun ini.

READ  Ibu Missy Elliott membelikannya tali Lamborghini sebagai hadiah ulang tahun

cerita dekat