POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Allu Arjun mengatakan dia “tidak akan tertarik pada apa pun” selain pahlawan Bollywood

aktor Halo Arjun Dia mengatakan dia menerima tawaran untuk berakting di film India tetapi para penggemarnya harus menunggu. Aktor 39 tahun, yang film Telugu terbarunya adalah Pushpa: The Rise, mengatakan dia terbuka untuk ide mengerjakan film Bollywood dengan warna biru yang sebenarnya asalkan proyeknya menarik.

“Saya ada tawaran tapi tidak ada yang konkrit atau menggairahkan. Mudah-mudahan segera (terjadi). Butuh nyali, Anda harus mengambil risiko (untuk bekerja di industri lain),” kata Arjun kepada PTI.

Putra dari produser terkenal Allu Aravind, aktor ini dikenal dengan film-film seperti Bunny, Aryadan Desamuduru, Parugu, dan Ala Vaikunthapurramuloo antara lain.

Setelah menghabiskan sekitar dua dekade membuat film Telugu, Arjun mengatakan dia tidak tertarik bermain biola kedua setelah aktor lain ketika dia mengambil naskah Hindi.

“Ketika kami menjadi protagonis dalam film yang kami lakukan, siapa pun yang datang kepada kami akan datang dengan tawaran untuk bermain sebagai protagonis, dan saya tidak akan tertarik pada apa pun (yang lain). Dan itu adalah konsep yang sangat bagus.”

“Bahkan orang lain tidak akan datang dan tidak masuk akal untuk meminta bintang sebesar itu untuk memainkan peran kedua karena itu menyakiti film, mereka juga tahu itu. Anda harus bertindak sebagai pahlawan, sebagai pemeran utama. .”

Aktor tersebut senang dengan performa gemilang Pushpa: The Rise, yang telah dikumpulkan R56,69 crores dari versi yang disulihsuarakan Hindi. Raih filmnya RRs 300 crore di seluruh dunia sejak dirilis pada 17 Desember 2021.

Disutradarai oleh Sukumar, drama ini juga telah dirilis dalam bahasa Tamil, Malayalam dan Kannada. Pushpa: The Rise diproduksi oleh Naveen Yerneni dan Y Ravi Shankar dari Mythri Movie Makers.

READ  HBO Max membatalkan seri setelah hanya satu musim

Film ini menceritakan perampokan merah Sanders di perbukitan Andhra Pradesh dan menggambarkan hubungan kompleks yang terungkap dalam konteks kisah seorang pria yang diambil oleh keserakahan.

Film ini juga menampilkan Rashmika Mandana dan Fahad Fasli Dalam debut Telugu-nya. Sekuel Pushpa: The Rule akan mulai diproduksi tahun ini.

Baca juga | Samantha Ruth Prabhu menanggapi setelah Allu Arjun berterima kasih padanya untuk lagu Pushpa dan berkata ‘Kamu memenangkan hatiku’

Sementara itu, drama aksi Arjun 2020 Ala Vaikunthapurramuloo sedang dibuat ulang dalam bahasa Hindi sebagai Shehzada dengan Kartik telanjang dalam memimpin.

Di sana: 10