POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Global Screen mencapai kesepakatan baru untuk judul Sundance “The Amazing Maurice” — Batas waktu

Eksklusif: layar universal Putaran kesepakatan baru diluncurkan untuk fitur animasi Sky Original Moris yang luar biasaDicirikan oleh Hugh Laurie Dan Emilia Clarke dalam cetakan audio.

Pengumuman tersebut muncul setelah berita bahwa film keluarga telah diambil untuk divisi anak-anak yang akan datang Festival Film Sundance (19-29 Januari 2023).

Kartun itu bercerita tentang petualangan Morris si kucing di jalan saat dia menggerakkan apa yang menurutnya adalah penipuan menghasilkan uang yang sempurna.

Dalam kesepakatan baru, film tersebut telah dijual ke Prancis (KMBO), Benelux (Just4Kids), Korea Selatan (Bluelabel), Amerika Selatan (Plus Films), Afrika Selatan (Empire Entertainment), Timur Tengah (Grand Entertainment), dan Turki (Yeni Bir Films). ), Yunani (Zinus Panagiotidis) dan Islandia (Sina).

Dalam penjualan yang diumumkan sebelumnya, itu juga diakuisisi untuk Italia (Lucky Red), Spanyol (Flins y Piniculas), Skandinavia (Selmer Media), Portugal (NOS Lusomundo), Israel (Red Cape Distribution), dan Timur Tengah (Selim Ramia & Co. .), Australia dan Selandia Baru (Distribusi Film Ikon), CIS dan Baltik (Volgafilm), Polandia (Kino Swiat), Hongaria, Rumania, Republik Ceko, Slovakia, Bulgaria (Prorom Media), Bekas Yugoslavia (Investacommerce), Taiwan (Sayap Walet) dan Vietnam (Lentera Biru).

“Kami sangat bangga telah menjual film fitur yang menghibur ini ke seluruh dunia, kecuali Tiongkok dan Jepang,” kata Alice Bokoy, Wakil Presiden Senior Penjualan & Akuisisi Internasional di Global Screen.

Moris yang luar biasa Ini akan dirilis secara luas di Inggris oleh Sky pada 16 Desember 2022 dan di Amerika Serikat pada 3 Februari 2023 oleh Viva Kids yang telah memperoleh hak distribusi Amerika Utara selama musim panas.

Di Jerman, perusahaan induk Global Screen Telepool akan merilis film tersebut pada 9 Februari 2023.

READ  Will Smith's Welcome to Earth mendapat promo dan tanggal rilis baru

Film ini didasarkan pada salah satu film paling terkenal Sir Terry Pratchett Disworld Novel yang telah terjual lebih dari 100 juta kopi di seluruh dunia dalam 37 bahasa berbeda ini didasarkan pada dongeng Grimm. Piper Hamlin.

Toby Genkel (Penerbangan bangauDan Semua makhluk besar dan kecilDisutradarai oleh Terry RossioAladdinDan mitra), dan diproduksi oleh Emily Christian, Andrew Baker, dan Robert Chandler.

Karakter dirancang oleh Carter Goodrich pemenang banyak penghargaan (Mencari NemoDan mitraDan Monster Inc.Dan hinanya diriku).

Laurie dan Clarke bergabung dengan Himesh Patel, Gemma Arterton, Arion Bakary, David Tennant, Julie Atherton, Joe Sugg, Hugh Bonneville, David Thewlis dan Rob Brydon.