POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film “F9” mengembalikan biaya ke bioskop dengan pembukaan $ 70 juta

Dalam tanda terbesar kehidupan meninggalkan bioskop, ‘F9’ melesat menjadi $ 70 juta di akhir pekan pertama, pembukaan terbesar untuk sebuah film di era pandemi.

LOS ANGELES — Dalam tanda terbesar bahwa kehidupan telah meninggalkan bioskop, “F9” masuk ke box office $70 juta pada akhir pekan pertama, pembukaan terbesar untuk sebuah film di era pandemi, menurut perkiraan studio Minggu. .

Angsuran kesembilan dari franchise “Fast & Furious” telah dibuka di bioskop saja, menghindari rilis streaming campuran dari banyak film tahun ini, dan mengumpulkan rilis film terluas sejak awal krisis virus corona.

Gross lokal “F9” Universal Pictures menduduki puncak peringkat pandemi sebelumnya – yang mencapai $ 48,4 juta di “A Quiet Place Part II” empat minggu lalu. Itu adalah pembukaan terbesar dari film mana pun sejak Star Wars: The Rise of Skywalker pada Desember 2019.

Akhir pekan ini, “A Quiet Place Part II” berada di urutan kedua dengan $6,2 juta. Tapi sekarang telah menghasilkan $136,4 juta sejak dirilis. Pengawal Istri Hitman meraup $ 4,88 juta di tempat ketiga.

Perkiraan penjualan tiket Jumat hingga Minggu di bioskop AS dan Kanada, menurut Comscore. Bila tersedia, nomor internasional terbaru untuk hari Jumat sampai Minggu juga disertakan.

1. “F9” $70 juta.

2. “Tempat yang Tenang Bagian II” $6,2 juta.

3. “Pengawal Istri Pembunuh” $4,88 Juta.

4. “Peter Rabbit 2: The Runaway,” $4,85 juta.

5. “Cruella” $3,7 juta.

6. “Witchcraft: The Devil Made Me Do It” $2,9 juta.

READ  Hari-hari Terakhir di Cleaver Square Oleh Ulasan Patrick McGrath - Memori, Penuaan, dan Rasa Bersalah | Imajiner

7. “Di Ketinggian” $2,2 juta.

8. “Roh Liar” $591.917.

9. “12 Anak Yatim Besar” $560.000.

10. “Tidak ada”, $229,000.

———

Ikuti penulis Associated Press Andrew Dalton di Twitter: https://twitter.com/andyjamesdalton